Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Madura United vs Persela Berakhir Imbang, Gol Dibuat Kosepa dan Silva

Hasil Madura United vs Persela Lamongan dalam laga pekan ke-23 BRI Liga 1, di Bali, Sabtu, berakhir dengan skor 1-1.
Ilustrasi - Liga sepak bola./ Antara
Ilustrasi - Liga sepak bola./ Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil Madura United vs Persela Lamongan dalam laga pekan ke-23 BRI Liga 1, di Bali, Sabtu (5/2/2022) berakhir dengan skor 1-1.

Madura United dan Persela yang sama-sama mengalami krisis pemain terpaksa bermain tanpa melakukan satu pun pergantian pemain.

Madura United hanya mendaftarkan 14 pemain untuk laga yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali tersebut. Mereka juga tak didampingi oleh Pelatih Fabio Araujo Lefundes.

Beruntung Laskar Sape Kerrab yang dipimpin oleh Asisten Pelatih Oswaldo Lessa masih bisa menurunkan sejumlah pemain andalannya seperti Renan Silva yang merupakan pencetak gol terbanyak mereka hingga penjaga gawang Muhammad Ridho.

Persela Lamongan juga tak bisa didampingi oleh Pelatih Jafri Sastra pada laga itu. Belum ada konfirmasi terkait alasan absennya kedua pelatih. Persela bahkan hanya memiliki dua pemain cadangan, yaitu Indra Tanaya dan Ahmad Wahyudi.

Tak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya, kedua tim tetap menunjukkan permainan terbuka sejak awal pertandingan. Persela Lamongan berhasil unggul terlebih dahulu melalui Ibrahim Kosepa pada menit ke-32.

Madura United membalas tiga menit menjelang babak pertama berakhir. Penalti panenka Renan Silva mengecoh penjaga gawang Dedi Kuswanto.

Pada babak kedua tak ada satu pun gol tambahan yang tercipta. Skor 1-1 pun menutup pertandingan Madura United vs Persela Lamongan.

Hasil imbang itu membuat kedua tim gagal memperbaiki posisi di klasemen Liga 1. Madura United tetap berada di posisi ke-10 klasemen dengan perolehan 26 angka dari 22 laga sementara Persela Lamongan berada di posisi ke-16 dengan perolehan 18 angka dari 16 laga.

Susunan pemain Madura United vs Persela Lamongan:

Madura United (4-2-3-1): M Ridho; Novan Sasongko, Fachrudin Aryanton, Fandri Imbiri, Andik Rendika Rama; Asep Berlian, Fadillah Nur Rahman; Bayu Gatra, Renan Silva, Kevy Syahertian; Ronaldo Kwateh

Persela Lamongan (4-3-3): Dedi Kuswanto; Syarif Wijianto, Demerson, Sandy Ferizal, M Kaharuddin; Ibrahim Kosepa, Guulherme Batata, Takwir Rahman; Selwan Al-Jaberi, Radiansyah, Ilham Fathoni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper