Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kabar Terkini Liga 1, Prediksi Skor Arema vs Persipura, Preview, dan Line Up

Arema vs Persipura menjadi momentum bagi Singo Edan untuk meraup poin penuh dan menjaga asa untuk menjuarai BRI Liga 1 musim ini.
Arema FC/Liga Indonesia
Arema FC/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA –  Arema akan ditantang Persipura Jayapura pada pekan ke 21 BRI Liga 1, Jumat (28/1) pukul 20.45 WIB di Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Arema datang dengan ambisi mengambil kembali puncak pimpinan klasemen yang saat ini dipegang oleh Bhayangkara FC. Melawan Persipura menjadi momentum bagi Singo Edan untuk meraup poin penuh dan menjaga asa untuk menjuarai BRI Liga 1 musim ini.

Sebaliknya, Persipura masih dalam kondisi yang tidak stabil. Dalam 5 pertandingan terakhirnya, Mutiara Hitam hanya menang dua kali dan imbang sebanyak 3 kali. Dengan ketidak konsistenan tersebut membuat Persipura harus puas berada di posisi 15 klasemen dengan poin 18.

Dalam 5 lawatan kedua tim bertemu, Arema masih memimpin dengan 3 kemenangan, dan Persipura hanya satu kali menang. Terakhir, pada pertemuan mereka di putaran pertama, Arema menang dengan skor 2-1.

Kabar Terkini Tim Arema dan Persipura

Pelatih Arema, Eduardo Almeida memuji para skuah asuhannya yang masih menjaga kondisi tubuh mereka pada jeda kompetisi minggu kemarin. Dalam sesi latihan tim, Eduardo melihat bahwa tidak ada penurunan dari skuad asuhannya untuk melawan Persipura malam nanti.

Selain itu, Eduardo juga optimis timnya dalam keadaan fresh dan siap bertanding di bulan yang padat ini. “Tentu saja kami optimis tim lebih fresh, lebih semangat untuk menjalani  jadwal padat kompetisi ,” pungkasnya.

Di sisi lain, Persipura dalam keadaan yang fit juga untuk pertandingan malam nanti. Terlihat dalam postingan Instagram milik Persipura, para skuad Mutiara Hitam sudah mulai berlatih jelang melawan Arema. 

Pelatih Persipura, Alfredo Vera mengaku jika tim mereka sudah siap melawan Arema meskipun saat ini Arema sedang berada di masa emasnya. “Ya, kita tau Arema tim kuat dan bagus. Tapi, kita fokus pada tujuan kita, meraup banyak poin dan keluar dari zona tidak nyaman,” ucap Alfredo Vera dalam sesi konferensi pers.

Prediksi Susunan Pemain Arema Vs Persipura

Arema (4-3-3): Adilson Maringa; Diego Michiels, Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho, Johan Alfarizi; Hanif Sjahbandi, Renshi Yamaguchi, Jayus Hariono; Dendi Santoso, Kushedya Hari Yudo, Carlos Fortes. 

Persipura Jayapura (4-4-2): Fitrul Dwi; Muhammad Tahir, Donni Monim, Brian Fatari, Irsan Lestaluhu; Nelson Alom, Takuya Matsunaga, Gunansar Mandowen, Ferinando Pahabol; Yevhen Bokhashvili, Ramiro Fergonzi. 

 

Prediksi Hasil Arema Vs Persipura

Pertandingan diprediksi akan berjalan sangat sengit antara kedua tim. Namun pada pertandingan ini, Arema masih superior dan akan memenangkan pertandingan pada malam nanti.

Prediksi Skor Arema Vs Persipura

Skor Arema Vs Persipura : 1 - 0

Skor Arema Vs Persipura : 2 - 0

Skor Arema Vs Persipura : 2 - 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper