Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bursa Transfer Pemain: Striker Lazio Jadi Rebutan Mallorca dan CSKA

CSKA Moscow sudah menyatakan minat untuk memboyong Vedat Muriqi dan telah membuka percakapan dengan pihak Lazio beberapa waktu yang lalu.
Striker Lazio, Vedat Muriqi/Youtube
Striker Lazio, Vedat Muriqi/Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Direktur klub Liga Italia Lazio Igli Tare telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya tengah bernegosiasi dengan klub asal Liga Spanyol Real Mallorca yang menginginkan jasa dari penyerang Vedat Muriqi.

Dikutip dari football-italia, Kamis, Igli Tare menjelaskan saat ini masih ada beberapa elemen yang harus diselesaikan sebelum kedua belah pihak mencapai kesepakatan.

"Kami dalam proses negosiasi dengan Mallorca, masih ada beberapa elemen yang hilang sebelum kami mencapai kesepakatan," terang Tare.

Sebelumnya dikabarkan Klub asal Rusia, CSKA Moscow tertarik untuk mendatangkan penyerang asal klub Liga Italia Lazio, Vedat Muriqi sebelum berakhirnya masa jendela transfer Januari ini.

CSKA Moscow sudah menyatakan minat untuk memboyong Vedat Muriqi dan telah membuka percakapan dengan pihak Lazio beberapa waktu yang lalu dan diharapkan kesepakatan dapat rampung sebelum penutupan jendela transfer.

Selain CSKA Moscow, beberapa klub Inggris seperti Leeds United, West Brom dan Hull City tertarik untuk menggunakan jasa pemain asal Kosovo tersebut. Lazio diperkirakan dengan senang hati akan melepas Vedat Muriqi dalam waktu dekat.

Sejak kedatangannya di Lazio, Vedat Muriqi tidak mampu untuk mendapatkan satu tempat utama di bawah asuhan pelatih Maurizio Sarri dan hanya menorehkan 14 penampilan pada musim ini.

Vedat Muriqi datang ke Lazio dari klub Turki Fenerbahce pada September 2020. Sejauh ini hanya mampu mencatatkan 49 penampilan bersama Biancocelesti serta mencetak 2 gol dan 2 assist di berbagai ajang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper