Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Hasil Liga Indonesia: Bhayangkara FC Menang Tipis Atas Madura United

Hasil Madura United vs Bhayangkara FC dalam lanjutan ke-19 Liga 1 Indonesia berakhir dengan skor 2-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 Januari 2022  |  20:57 WIB
Hasil Liga Indonesia: Bhayangkara FC Menang Tipis Atas Madura United
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil Madura United vs Bhayangkara FC dalam lanjutan ke-19 Liga 1 Indonesia berakhir dengan skor 2-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (14/1/2021).

Dalam laga ini, Paul Munster memainkan Melvin Platje, penyerang kebangsaan Belanda yang baru bergabung dari Bali United menjelang putaran kedua, sebagai starter. Laga sebelumnya, dia dimainkan sebagai pemain pengganti.

Bersama Ezechiel N'Douassel dan Andik Vermansyah, dia dimainkankan di lini depan. Hasilnya pun ciamik. Striker berusia 33 tahun itu mencetak dua gol dalam laga itu.

Gol pertama Platje cetak pada menit ke-15 setelah memanfaatkan assist dari Andik Vermansyah. Gol itu membuat Bhayangkara unggul 1-0 di babak pertama.

Platje mencetak gol keduanya pada menit ke-55. Gol ini lagi-lagi tercipta berkat assist dari Andik.

Madura United mencetak gol balasan pada menit ke-60 melalui Hugo Gomes alias Jaja lewat tendangan penalti. Tendangannya yang mengarah ke pojok kiri gawang Bhayangkara tidak bisa ditepis kiper Setho Raharjo.

Adam Alis yang masuk pada menit ke-64 menggantikan Melvin Platje berhasil mencetak gol ketiga bagi Bhayangkara. Dia menjebol gawang Madura United pada menit ke-75 berkat assist dari Ezechiel.

Menjelang laga berakhir, menit ke-89, Jaja kembali mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan melalui tendangan bebas. Bola sepakannya tepat sasaran ke gawang Setho. Kedudukan berubah menjadi 2-3.

Setelah gol kedua dari Jaja, jalannya pertandingan menjadi sengit. Namun, tidak ada gol tambahan tercipta hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga berakhir.

Hasil ini membuat Bhayangkara FC kini menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan 40 poin dari 19 laga, menyamai koleksi angka Arema FC yang berada di puncak. Sementara, Madura United di urutan ke-13 dengan 21 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia Bhayangkara FC

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini

    Terpopuler

    Banner E-paper
    back to top To top