Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Persipura vs Persela, Susunan Pemain, Preview, Formasi

Jadwal pertandingan Persipura Jayapura vs Persela Lamongan akan hadir pada pekan ke-18 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis. Pertandingan akan berlangsung 15.15 WIB dengan disiarkan Ochannel.
Sejumlah pemain Persipura Jayapura tengah rileks di sela-sela sesi latihan di Lapangan Mandala di Jayapura./Antara
Sejumlah pemain Persipura Jayapura tengah rileks di sela-sela sesi latihan di Lapangan Mandala di Jayapura./Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan Persipura Jayapura vs Persela Lamongan akan hadir pada pekan ke-18 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (6/1/2021). Pertandingan akan berlangsung 15.15 WIB dengan disiarkan Ochannel.

Ini akan jadi duel dua tim yang tengah berjuang meninggalkan zona degradasi. Pesipura, yang baru mengalahkan PSIS Semarang 2-1, menempati posisi ke-17 klasemen dengan nilai 13.

Mereka terpaut satu angka dari Persela Lamongan yang terpuruk ke posisi ke-16 setelah gagal menang dalam enam laga terakhirnya.

Dalam lima pertemuan terahir, kedua tim sama-sama menang dua kali. Pada Liga 1 putaran pertama, Persela mampu menang 1-0.

Kabar Terbaru Persipura Jayapura

Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera mengincar kemenangan dalam laga ini.

“Harus mulai dengan menang lalu kita bisa cari 3 poin lagi. Apalagi ini baru mulai putaran kedua memulai dengan kemenangan akan penting untuk motivasi tim karena kita sudah mulai naik,” kata pelatih asal Argentina, seperti dikutip laman Liga Indonesia Baru.

Persipura Jayapura saat melakukan game internal. (ligaindonesiabaru)

Melihat kekuatan Persela Lamongan yang banyak melakukan pembenahan di masa jeda kompetisi, Alfredo Vera pun waspada. Ia mengantisipasi bomber anyar lawan, Jose Wilkson, yang baru saja didatangkan dari Persebaya Surabaya.

“Kita akan maksimalkan defend kita untuk bisa jaga, bukan cuma dia tapi yang lain juga. Karena mereka pasti mau menang juga kita harus meminimalkan error kita,” kata dia.

Kabar Terkini Persela

Persela Lamongan siap tampil all out pada laga ini. Pelatih Jafri Sastra mengincar penuh dalam debutnya bersama tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

“Pasti bukan pertandingan yang mudah, bisa dikatakan final dua tim papan bawah. Tapi bagaimana pun, kami sudah all out melawan Persipura,” kata Jafri Sastra, pelatih asal Padang, seperti dikutip laman Liga Indonesia Baru.

Jafri Sastra mengatakan, masuknya sejumlah pemain anyar di bursa transfer paruh musim, menambah kekuatan Persela Lamongan menghadapi putaran kedua kompetisi musim ini.

“Persiapan Persela secara umum kita punya persiapan selama 12 hari sudah kita manfaatkan dengan baik. Tentu besok harus kita buktikan seperti apa hasilnya,” kata dia.

Persela sudah mendapatkan empat pemain baru, yakni Kaharhuddin Salam, Nerius Alom, Ricky Ohorella, dan Jose Wilkson. Adapun Persipura merekrut dua pemain muda jebolan tim sepak bola PON Papua 2020, yakni Alfons Migau dan Ricky Cawor.

Prediksi Susunan Pemain Persipura vs Persela:

Persipura Jayapura (4-2-3-1): Fitrul Dwi; M Tahir, Donni Monim, Brian Fatari, Irsan Lestaluhu; Nelson Alom, Takuya Matsunaga; Gunansar Mandowen, Hedipo Gustavo, Yohanes Pahabol; Yevhen Bokhashvili.
Pelatih: Angel Alfredo Vera.

Persela Lamongan (4-3-3): Dwi Kuswanto; Birrul Walidain, Demerson, Mohammad Zaenuri, Nasir; Guilherme Batata, Syahroni, Gian Zola; Malik Risaldi, Riyatno Abiyoso, Jose Wilkson. Pelatih: Jafri Sastra.

Prediksi Hasil Persipura Jayapura vs Persela Lamongan

Kedua tim memiliki peluang menang sama besar. Kemungkinan laga berakhir seri juga sangat terbuka.

Prediksi Skor Persipura vs Persela:

Skor Persipura vs Persela: 1-0

Skor Persipura vs Persela: 1-1

Skor Persipura vs Persela: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper