Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Bhayangkara FC vs PSIS, Preview, Susunan Pemain, Kabar Tim

Pertandingan Bhayangkara FC vs PSIS Semarang akan membuka jadwal pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 November 2021  |  14:21 WIB
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster - Antara
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan Bhayangkara FC vs PSIS Semarang akan membuka jadwal pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (26/11/2021), mulai 20:30 WIB, disiarkan langsung Indosiar.

Bhayangkara FC gagal menang dalam dua laga terakhirnya. Posisi mereka di puncak klasemen pun mulai terancam. Kini tim asuhan Paul Munster itu mengemas nilai 29, hanya unggul satu poin dari Persib.

PSIS Semarang baru saja mengakhiri rentetan hasil tak maksimal dengan kemenangan 1-0 atas PSM Makassar. Mereka kini berada di posisi kelima klasemen dengan nilai 23.

Dalam lima pertemuan antara kedua tim, Bhayangkara FC menang tiga kali. Dua laga lainnya berakhir seri.

Pada Liga 1 2021, Bhayangkara FC menang 3-2 di kandang PSIS dan menahan lawannya dengan skor 0-0 saat berlaga di kandang sendiri.

Kabar Terkini Bhayangkara FC

Pelatih Bhayangkara FC Paul Muster telah menyiapkan strategi khusus bagi tim asuhannya dalam menghadapi PSIS.

"Saya juga melihat kelemahan dan kekuatan PSIS, tapi yang paling utama adalah bagaimana kita bisa memainkan pertandingan kita sendiri," ujar Paul dikutip dari laman resmi klub, Kamis.

Paul memastikan Bhayangkara FC sangat berkonsentrasi penuh dan bersemangat dalam mempersiapkan diri karena di seri 3 ini mereka sudah banyak kehilangan poin.

"Persiapan tim cukup baik dan siap untuk melakoni pertandingan besok," kata mantan pelatih Tim Nasional Vanuatu itu.

Paul juga akan melakukan rotasi pemain jelang lawan PSIS karena dua laga pertandingan sebelumnya kurang maksimal.

"Mungkin sudah tahu semua di dua pertandingan terakhir kurang maksimal, tapi ini adalah momen untuk bangkit dari pertandingan sebelumnya dan fokus ke pertandingan lawan PSIS. Semua pemain bermain maksimal dan memenangkan pertandingan," tutur Paul.

Menurut Paul, PSIS sebenarnya mengalami kendala terkait dua pemainnya, Fredyan dan Jonathan Cantillana, yang terpaksa absen melawan The Guardians karena masih menjalani perawatan akibat cedera yang mereka alami.

Meski demikian, Paul menegaskan kondisi yang dialami Laskar Mahesa Jenar tersebut tidak menjadikan timnya lengah atau menurunkan kewaspadaan.

Selain itu, pertandingan tersebut juga sangat istimewa bagi kakak dan adik yang akan bertemu di satu lapangan dengan tim yang berbeda, yaitu Fandy Eko dan Wahyu Subo Seto.

"Wah, ini perasaannnya sangat mengebu-ngebu dan ingin di satu lapangan menjadi lawan dan di luar lapangan tetap kita saudara," ujar Subo Seto dengan semangat.

Klasemen sementara di pekan 13, Bhayangkara FC masih kuat di puncak dengan poin 29, dibuntuti oleh Persib dengan poin 28.

Kabar Terkini PSIS Semarang

Dua pemain PSIS Semarang, Fredyan Wahyu Sugiantoro dan Jonathan Cantillana, masih menjalani perawatan akibat cedera.

"Untuk Fredyan kemungkinan belum bisa diturunkan di laga selanjutnya melawan Bhayangkara FC," kata Dokter Tim PSIS Semarang Alfan Nur Asyar dalam siaran pers di Semarang, Rabu.

Pemain yang akrab disapa Ucil itu mengalami cedera strain hamstring. Menurut Alfan, kondisi Ucil masih diobservasi hingga beberapa hari ke depan. "Tiga hari ke depan akan dilakukan MRI untuk melihat keadaan ototnya," katanya

Sementara untuk Jonathan Cantillanamasih dipantau kondisinya akibat cedera di kaki. "Kondisinya baik dan masih menjalani terapi. Dengan waktu tersisa mudah-mudahan bisa pulih," katanya.

Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC vs PSIS

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Seto; Fatchu Rochman, Anderson Salles, Jajang Mulyana, Sani Rizky Fauzi; Lee Yoo-Joon, Arthur Bonai, Wahyu Subo Seto; Andik Vermansah, Dendy Sulistyawan, Adam Alis.
Pelatih: Paul Munster.

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra; Frendy Saputra, Wahyu Prasetyo, Wallace Costa, Fredyan Wahyu; Eka Febri Yogi, Jonathan Cantillana, Finky Pasamba; Septian David Maulana, Bruno Silva, Hari Nur Yulianto.
Pelatih: Ian Andrew Gillan.

Prediksi Hasil Bhayangkara FC vs PSIS Semarang

Kedua tim mampu bersaing di papan atas. Keduanya memiliki peluang sama besar untuk memenangi laga ini. Kemungkinan pertandingan berujung seri juga sangat terbuka.

Prediksi Skor Bhayangkara FC vs PSIS:

Skor Bhayangkara FC vs PSIS: 3-1

Skor Bhayangkara FC vs PSIS: 1-

Skor Bhayangkara FC vs PSIS: 1-1


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia psis Bhayangkara FC

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top