Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Bali United vs Persela, Susunan Pemain, Kabar Terkini

Pertandingan Bali United vs Persela Lamongan akan hadir pada pekan ke-12 Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 November 2021  |  06:58 WIB
Prediksi Skor Bali United vs Persela, Susunan Pemain, Kabar Terkini
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan Bali United vs Persela Lamongan akan hadir pada pekan ke-12 Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (19/11/2021). Laga ini akan disiarkan langsung Indosiar mulai 20.45 WIB.

Bali United, yang merupakan juara bertahan, saat ini menempati posisi kelima klasemen. Mereka akan berusaha menjaga tren positif setelah menang 1-0 atas Persipura di pekan sebelumnya.

Persela Lamongan akan berjuang bangkit setelah gagal menang dalam dua jadwal terakhirnya. Kini mereka menempati posisi ke-13 dengan nilai 12.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Bali United menang tiga kali dan Persela menang sekali. Duel terakhir antara keduannya, pada Liga 1 20219, berakhir dengan skor 1-1.

Kabar Terkini Bali United dan Persela

Pelatih Bali United Stefano Cugurra senang dengan persiapan timnya menjelang laga ini. "Persiapan kami cukup bagus. Semua pemain benar-benar kerja keras saat latihan," kata dia, seperti dikutip laman Liga Indonesia Baru.

"Saya pikir semua pemain punya semangat untuk memperbaiki kekurangan tim. Kami semua harus fokus melawan Persela untuk bisa dapat hasil positif."

Pelatih yang akrab disapa Teco itu sudah menyiapkan strategi khusus menghadapi kekuatan Laskar Joko Tingkir yang dikenal memiliki pertahanan solid.

"Persela tim bagus dan kami harus respek dengan para pemain serta pelatih mereka. Mengenai pemain yang diwaspadai, kami fokus pada tim secara keseluruhan, bukan satu atau dua pemain," ujar Teco.

"Kami tahu mereka menggunakan sistem dengan banyak pemain di belakang saat hilang bola. Maka kami juga harus punya banyak variasi serangan untuk menembus pertahanan mereka," tutup mantan pelatih Persija Jakarta tersebut.

Sementara itu, pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan, menyatakan, timnya selalu bersikap optimisit dalam menghadapi setiap pertandingan.

"Bahwa dalam perjalanan panjang kompetisi, memang kadang ada fluktuatif mood. Jika kalah mood turun, dan jika menang mood naik. Maka, dalam kondisi itu kami harus tetap baik, sehingga bisa bermain maksimal, dan memperoleh poin maksimal," kata dia.

Persela tak bisa turun dengan kekuatan penuh dalam laga ini. Dua pemain asingnya, Jabar Sharza dan Guilherme Batata, masih cedera.

Prediksi Susunan Pemain Bali United vs Persela:

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Dias Angga, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Rizky Pellu, Eber Bessa; Fahmi Al Ayyubi, Melvin Platje, Ilija Spasojevic.
Pelatih: Stefano Cugurra

Persela (4-4-2): Dwi Kuswanto; Birrul Walidain, Mochamad Zaenuri, Demerson Bruno, Nasir; Ahmad Bustomi, Syahroni, Malik Risaldi, Gian Zola; Riyatno Abiyoso, Ivan Carlos.
Pelatih: Iwan Setiawan.

Prediksi Hasil Bali United vs Persela Lamongan

Posisi klasemen kedua tim menunjukkan performa keduanya di musim ini. Bali United belum mampu tampil konsisten tapi masih mampu bersaing di papan atas. Persela masih kedodoran dan hanya terpaut tipis dari zona degradasi. Menilik hal itu, juga rekor pertemuan dan materi pemain kedua tim, Bali United lebih diunggulkan untuk menang dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor Bali United vs Persela:

Skor Bali United vs Persela: 1-2

Skor Bali United vs Persela: 2-2

Skor Bali United vs Persela: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia persela bali united

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top