Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal Irlandia Utara vs Italia: Gli Azzurri Targetkan Kemenangan

Pelatih tim nasional Italia Roberto Mancini mengisyaratkan akan menerapkan permainan cepat ketika menghadapi Irlandia Utara pada Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 November 2021  |  17:53 WIB
Timnas Italia - Twitter
Timnas Italia - Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih tim nasional Italia Roberto Mancini mengisyaratkan akan menerapkan permainan cepat ketika menghadapi Irlandia Utara pada Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (16/11/2021).

"Kami dipastikan tidak akan bermain dengan bola atas ke kotak (penalti), sebagaimana Irlandia Utara memiliki postur tinggi, dan itu adalah kebiasaan mereka," ucap Roberto Mancini dikutip dari football-italia, Senin (15/11/2021).

"Kami harus mencoba memainkan bola dengan cepat, seperti apa yang telah kami lakukan selama tiga tahun terakhir, sungguh. Semua tim memiliki (pemain) cedera saat ini, tetapi kami tetap menjadi skuad yang kuat dan akan bertujuan untuk mendapatkan hasil positif," sambung dia.

Selanjutnya, Mancini mengatakan laga melawan Irlandia Utara penting bagi Italia dan mereka harus meraih kemenangan untuk memastikan bisa lolos langsung ke Piala Dunia 2022 mendatang di Qatar. 

Pelatih asal Italia itu menjelaskan jika mereka gagal lolos nanti, mereka masih memiliki kesempatan pada Maret mendatang, namun ia mengaku ingin lolos besok dan itu adalah fokus timnya saat ini.

"Kami tahu ini adalah pertandingan penting, jadi kami akan pergi ke sana dengan target menang dan tahu bahwa Irlandia Utara sulit dikalahkan di sana," tegas Mancini.

"Jika kami melewatkannya, kami memiliki kesempatan untuk ujian lainnya pada bulan Maret, namun kami ingin lolos besok (hari ini) dan itulah yang harus kami fokuskan," tambahnya. 

Italia saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan raihan 15 poin dari tujuh laga di atas Swiss yang memiliki poin sama, namun kalah dalam produktivitas gol.

Jika Italia menang melawan Irlandia Utara nanti, maka Gli Azzuri berhak lolos secara otomatis ke Piala Dunia 2022 Qatar setelah pada edisi sebelumnya gagal lolos ke Piala Dunia 2018 Rusia. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piala dunia 2022 timnas italia

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top