Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PON Papua: Jadwal dan Link Streaming Semi Final Bulu Tangkis Beregu

Simak jadwal semi final bulu tangkis beregu putra dan putri PON XX Papua 2021. Saksikan siaran langsung melalui live streaming pada link berikut ini.
Logo PON XX Papua 2020/portal.merauke.go.id
Logo PON XX Papua 2020/portal.merauke.go.id

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan cabang bulu tangkis Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua pada Jumat (8/10/2021) memasuki fase semi final. Simak jadwal semi final bulu tangkis beregu putra dan putri.

Tim unggulan, seperti DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Barat, Bali, dan Papua akan memperebutkan satu tempat ke final nomor beregu putra dan putri yang dijadwalkan pada Sabtu (9/10/2021).

Dilansir dari Antara, tim bulu tangkis DKI Jakarta sebagai unggulan pertama bakal membuka pertandingan semifinal hari ini pada pukul 14.00 WIT dengan melawan Papua sebagai tim unggulan.

Pada pertandingan fase penyisihan, DKI Jakarta yang diperkuat tiga pemain pelatihan nasional (pelatnas) itu harus kehilangan dua poin saat melawan Bengkulu dan Banten. Sementara itu, tuan rumah Papua hanya kalah satu gim saat menghadapi Jawa Tengah.

Di saat yang sama, Bali sebagai unggulan keempat akan melawan unggulan kedua Jawa Timur. Bali mempunyai Komang Ayu Cahya Dewi yang merupakan atlet pelatnas, sedangkan Jawa Timur diperkuat oleh Febriana Dwipuji Kusuma dan Marsheilla Gischa Islami.

Di nomor beregu putra, unggulan teratas Jawa Barat siap melawan pemain Jawa Tengah. Jawa Barat masih menjadi tim yang tangguh sejauh ini karena belum pernah kehilangan satu poin pun di babak penyisihan beregu PON Papua setelah mencatatkan skor 5-0 saat berhadapan dengan tuan rumah Papua dan Kalimantan Timur.

Ada pun unggulan ketiga Jawa Timur akan menutup pertandingan hari ini dengan melawan unggulan kedua DKI Jakarta.

Ganda putra DKI Jakarta Yeremia Erich Yoche/Amri Syahnawi percaya diri dapat menyumbangkan poin dan mengalahkan Jawa Timur untuk melaju ke final beregu PON.

“Kalau saya lihat ganda putra Jawa Timur ada Reza (Pahlevi Isfahani) dari pelatnas, sedangkan partnernya Reza (Calvin Khristanto) non-pelatnas. Karena kami latihan di pelatnas, jadi saya lebih yakin,” ujar Yeremia kemarin.

Berikut jadwal semifinal bulu tangkis beregu PON Papua, Jumat (8/10/2021):

1. Pertandingan beregu putri DKI Jakarta vs Papua pukul 14.00 WIT
2. Pertandingan beregu putri Bali vs Jawa Timur pukul 14.00 WIT
3. Pertandingan beregu putra Jawa Barat vs Jawa Timur pukul 16.00 WIT
4. Pertandingan beregu putra Jawa Timur vs DKI Jakarta pukul 16.00 WIT. 

Anda dapat menyaksikan siaran langsung atau live streaming pertandingan semi final bulu tangkis beregu PON XX Papua 2021 pada Jumat (8/10/2021) mulai pukul 12.00 WIB - 15.00 WIB dan 14.00 - 17.00 WIB melalui link berikut ini: https://www.inews.id/streaming

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper