Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil LIga Inggris: MU Bantai Leeds, Bruno Fernandes Bikin Hattrick

Manchester United memulai musim ini sangat baik dengan membantai Leeds United di Stadion Old Trafford, Sabtu.
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes./Antara/Reuters
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes./Antara/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United memulai musim ini sangat baik dengan membantai Leeds United di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/8/2021), dengan skor 5-1.

Bruno Fernandes tampil cemerlang buat Si Setan Merah. Gelandang asal Portugal itu memborong tiga gol, pada menit ke-30, 54, dan 60.

Paul Pogba juga menjadi pemain penting bagi Manchester United . Ia menyumbang empat assist. Selain dua umpan berbuah gol buat Fernandes, pemain asal Prancis ini juga memberi assist buat gol Mason Greenwood (54) dan Fred (68).

Gol Leeds United dicetak Luke Ayling pada menit ke-48, setelah MU unggul satu gol lewat Fernandes. Kekalahan telak ini menjadi yang kedua dialami pasukan Marcelo Bielsa ini di Old Trafford secara beruntun, setelah musim lalu takluk 6-2.

Susunan pemain MU vs Leeds:

Manchester United: De Gea, Wan Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw, McTominay (Matic 69), Fred, Pogba (Martial 75), Bruno Fernandes, James (Sancho 75), Greenwood.

Leeds United: Meslier, Struijk, Koch, Cooper, Ayling, Dallas, Klich, Raphinha, Rodrigo (Firpo 46), Harrison (Helder Costa 69), Bamford (Roberts 77).

Perkenalan Raphael Varane

Sebelum laga melawan Leeds United, MU sempat memperkenalkan pemain barunya, Raphael Varane, yang bari direkrut dari Real Madrid, kepada para suporter. Pemain belakang ini belum bisa bermain karena belum menjalani latihan yang memadai bersama tim.

Dengan berjas, bersepatu resmi, dan memegang kaus Manchester United yang diberikan oleh seorang anggota staf dalam perjalanannya menyusuri terowongan, Varane berjalan ke lapangan dengan mendapat sambutan yang meriah. Ia berdiri di tengah-lingkaran lalu mengeluarkan ponselnya dan mengambil selfie.

Laga Berikutnya Malam Ini

Selain Manchester United vs Leeds United, jadwal Liga Inggris Sabtu malam ini juga ada laga Chelsea vs Crystal Palace (21:00 WIB) dan Norwich City vs Liverpool (23:30 WIB).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper