Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bintang Remaja Barcelona Ansu Fati Mulai Berlatih Kembali

Pemain berusia 18 tahun Ansu Fati mulai berlatih kembali bersama Barcelona. Dia mengalami cedera panjang sejak November tahun lalu dan gagal membela tim Katalan di sebagian besar musim lalu.
Ujung tombak FC Barcelona Ansu Fati / Antara/Reuters
Ujung tombak FC Barcelona Ansu Fati / Antara/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Remaja sensasional Barcelona Ansu Fati telah kembali berlatih ringan dengan klub Katalan tersebut menjelang laga kick-off musim La Liga Spanyol melawan Real Sociedad pada Senin (16/7/2021) mulai pk. 01.00 WIB.

Sebagaimana dilansir Football Espana pada Selasa (10/8/2021) pagi WIB, pemain depan Timnas Spanyol itu mengalami periode frustasi di sela-sela musim lalu sejak November 2020 setelah menderita kerusakan ligamen lutut.

Meskipun awalnya memilih untuk tidak menjalani operasi, striker berusia 18 tahun itu telah menjalani serangkaian prosedur bedah sebagai bagian dari proses pemulihannya.

Setelah membuat keputusan untuk tidak tampil untuk Timnas Spanyol di Piala Eropa (Euro) 2020, produk akademi La Masia itu diperkirakan kembali beraksi pada Juli. Namun, comeback itu tertunda karena program rehabilitasi yang diperpanjang.

Akan tetapi, Barcelona telah memberikan alasan nyata bagi para penggemar mereka untuk optimis dengan rekaman video Twitter yang menunjukkan dia kembali berlatih dengan skuat tim utama.

Raksasa Katalan tidak menetapkan tanggal dengan tegas kapan kembalinya dia ke pertandingan dengan perkiraan hati-hati yang menunjukkan comeback setelah jeda internasional bulan depan.

Tanpa Ansu Fati di sebagian besar musim lalu, Barcelona asuhan pelatih asal Belanda Ronald Koeman gagal meraih satu trofi pun. Di La Liga mereka finis di peringkat ketiga di bawah dua tim ibu kota, Atletico dan Real Madrid.

Pukulan terberat bagi Barcelona dan merupakan yang terbaru adalah kepergian bintang dan kapten Lionel Messi yang kontraknya selesai pada akhir Juni lalu dan gagal mencapai kesepakatan kontrak.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Football Espana

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper