Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tampil Apik Bersama Jepang di Olimpiade, Kubo Jadi Incaran Sejumlah Klub

Selain Real Sociedad, klub promosi di La Liga, Mallorca turut menujukan ketertarikan untuk meminjam kembali Kubo dari Real Madrid.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 06 Agustus 2021  |  19:21 WIB
Pemain timnas Jepang, Takefusa Kubo - Real Madrid
Pemain timnas Jepang, Takefusa Kubo - Real Madrid

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang muda Real Madrid Takefusa Kubo menjadi incaran banyak klub setelah tampil gemilang bersama timnas Jepang di Olimpiade Tokyo 2020.

Dikutip dari football-espana, Jumat, Kubo berhasil membawa Jepang ke semifinal Olimpiade dan sore nanti akan berhadapan dengan Meksiko untuk memperebutkan medali perunggu.

Penampilan gemilangnya ini membuat banyak klub berminat meminjam Kubo dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Klub La Liga Spanyol, Real Sociedad dikabarkan menunjukan ketertarikannya untuk mendatangkan Kubo dengan status pinjaman pada musim ini.

Selain Real Sociedad, klub promosi di La Liga, Mallorca turut menujukan ketertarikan untuk meminjam kembali Kubo dari Real Madrid.

Selain klub asal Spanyol, beberapa tim dari Bundesliga Jerman turut menyatakan minat mereka untuk meminjam Kubo pada musim ini.

Selanjutnya Kubo direncanakan akan kembali bergabung bersama Real Madrid pada pramusim setelah kewajiban membela Jepang di Olimpiade telah usai.

Kubo masih mempunyai keinginan untuk tetap membela Real Madrid, namun sepertinya ia akan kembali dipinjamkan ke klub lain musim ini untuk bisa meraih menit bermain yang lebih banyak.

Selama membela Jepang di Olimpiade Tokyo 2020, Kubo tercatat bermain di lima pertandingan serta mencetak tiga gol sejauh ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid timnas jepang

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top