Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Resmi, Barcelona Pastikan Lionel Messi Pergi dari Barca, Ini Penyebabnya

Barcelona memastikan berpisah dengan megabintang Lionel Messi karena tidak menandatangani kontrak baru.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 06 Agustus 2021  |  02:04 WIB
Resmi, Barcelona Pastikan Lionel Messi Pergi dari Barca, Ini Penyebabnya
Lionel Messi resmi meninggalkan Barcelona - REUTERS/Sergio Perez
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Barcelona memastikan berpisah dengan megabintang Lionel Messi karena tidak menandatangani kontrak baru.

Kontrak terbaru Messi sendiri telah habis di akhir musim lalu, tetapi dia diharapkan akan segera menandatangani kesepakatan berdurasi lima tahun sebelum musim baru dimulai.

Messi telah mengadakan pembicaraan dengan pihak klub pada Kamis, tetapi pertemuan itu tidak berjalan dengan baik dan Barcelona mengonfirmasi bahwa dia tidak akan lagi kembali ke Camp Nou.

"Meskipun FC Barcelona dan Lionel Messi telah mencapai kesepakatan dan niat yang jelas dari kedua belah pihak untuk menandatangani kontrak baru hari ini, tetapi itu tidak dapat terjadi karena kendala keuangan dan struktural (peraturan Liga Spanyol)," ungkap Barcelona di situs resmi mereka pada Jumat (6/8/2021).

“Akibat situasi ini, Messi tidak akan bertahan di FC Barcelona. Kedua belah pihak sangat menyayangkan keinginan pemain dan klub pada akhirnya tidak akan terpenuhi."

"FC Barcelona dengan sepenuh hati mengucapkan terima kasih kepada pemain atas kontribusinya untuk kemajuan klub dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dalam kehidupan pribadi dan profesionalnya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Liga Spanyol

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top