Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

16 Besar EURO 2020: Italia Vs Austria, Mancini Sebut Bermain di Wembley Menyenangkan

Leonardo Bonucci mengatakan timnya harus berhati-hati dengan Austria pada babak 16 besar Euro 2020.
Timnas Austria/Antara
Timnas Austria/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini menyebut bermain di Wembley akan selalu menyenangkan.

Roberto mengungkapkan hal tersebut ketika mengetahui pertandingan 16 besar EURO 2020 antara Italia dengan Autria pada Minggu (27/6/2021) dini hari akan di gelar di venue tersebut.

“Bermain di Wembley pasti menyenangkan, ini adalah stadion yang indah dan kesempatan bagi banyak pemain,” ujar Mancini dilansir dari sportmediaset.it, Sabtu (26/6/2021). 

Namun, Mancini juga mengkhawatirkan bermain di Inggris. Pasalnya, negara tersebut memiliki kasus penyebaran Covid-19 yang sedang naik dan ini merupakan tantangan juga bagi dirinya dan para pemainnya.

“Kami memiliki dosis ganda dan kami tenang. Bermain di Wembley harus menjadi tujuan seorang pemain, itu yang melakukan pekerjaan ini bertujuan untuk stadion-stadion ini. Saya yakin para pemain akan bermain dengan baik," pungkasnya.

Mancini juga mengomentari tentang skuadnya yang harus memainkan permainan tim mereka sendiri dan meminimalisir kesalahan yang dibuat. Sebab, menurut Mancini Austria merupakan tim yang agresif dan dan memiliki kualitas yang diatas rata-rata pada pagelaran EURO 2020 ini.

"Kami akan membutuhkan pertandingan yang hebat karena mereka memiliki kualitas, mereka agresif. Kami harus sempurna, tetapi keindahan turnamen ini karena Anda harus selalu menang dan tidak pernah membuat kesalahan. Kami akan memainkan permainan kami, kami tidak bisa melakukan apa-apa lagi,” ucapnya.

Sama seperti sang pelatih, pemain bertahan timnas Italia Leonardo Bonucci juga menganggap timnya harus berhati hati dengan agresifitas dari Austria pada babak 16 besar Euro 2020 ini.

“Untuk melawan Austria, kami akan membutuhkan perhatian besar. Mereka punya cara bermain seperti Jerman, agresi kehilangan bola, kecepatan tinggi, tekanan ke depan. Mereka selangkah di atas tim lain yang pernah kami hadapi," tutur Bonucci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper