Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal pertandingan EURO 2020: Kroasia Vs Skotlandia, Laga Hidup Mati Kedua Tim

Pelatih Kroasia Zlatko Dalic mengkhawatirkan semangat yang akan ditampilkan oleh Skotlandia seperti saat melawan Inggris beberapa hari yang lalu.
Timnas Skotladia siap berlaga di Grup D EURO 2020/www.scotsman.com
Timnas Skotladia siap berlaga di Grup D EURO 2020/www.scotsman.com

Bisnis.com, JAKARTA - Laga terakhir Grup D EURO 2020 akan mempertemukan antara Kroasia melawan Skotlandia di Hampden Park, Glasgow pada Rabu (23/06) pukul 02.00 Wib.

Sama-sama baru mengumpulkan poin satu dari dua pertandingan awal. Pada laga dini hari nanti, kedua tim diwajibkan untuk memenangkan pertandingan jika ingin menjaga asa untuk melaju ke babak 16 besar EURO 2020 sebagai peringkat 3 terbaik.

Dalam laga nanti, skuad Kroasia diuntungkan dengan absennya gelandang andalan Skotlandia, Billy Gilmour akibat terpapar Covid-19 dan harus diisolasi selama 10 hari.

Namun, pelatih Kroasia Zlatko Dalic tetap mengkhawatirkan semangat yang akan ditampilkan oleh Skotlandia seperti saat melawan Inggris beberapa hari yang lalu.

"Mereka menunjukkan motivasi dan semangat juang melawan Inggris juga, dan mereka akan sama melawan kami karena tiga poin berarti hasil bersejarah bagi mereka di stadion mereka di depan para penggemar mereka," ujar Zlatko dilansir dari laman resmi UEFA.

Dari skuad Skotlandia, meskipun bermain tanpa Billy Gilmour pelatih Skotlandia Steve Clarke menyebut skuadnya harus bisa menampilkan penampilan maksimal pada laga dini hari nanti.

"Jika kami mendapatkan semua pemain di lapangan itu kami ingin masuk ke lapangan dan mereka semua menghasilkan penampilan 8/10, maka Anda akan berharap itu akan cukup baik untuk mendapatkan kemenangan yang kami butuhkan untuk keluar dari grup." pungkas Clarke.

Berikut prediksi susunan pemain pada laga Kroasia vs Skotlandia pada dini hari nanti

Kroasia: Livakovic; Vrsaljko, Lovren, Vida, Gvardiol; Modric, Brozovic, Kovacic; Ivanušec, Perišic; Petkovic

Skotlandia: Marshall; Hendry, Hanley, Tierney; O'Donnell, McTominay, McGregor, McGinn, Robertson; Dykes, Adams.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper