Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Preview EURO 2020 Grup C: Jadwal dan Link Live Streaming Ukraina vs Makedonia Utara

Simak Preview, Jadwal, dan Link Streaming EURO 2020 Grup C antara Ukraina vs Makedonia Utara.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 17 Juni 2021  |  19:13 WIB
Ilustrasi - Gelandang tim nasional Ukraina Serhiy Sydorchuk (kanan) merayakan golnya ke gawang Prancis dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup D di Stadion Stade de France, Saint-Denis, Prancis, Rabu (24/3/2021) waktu setempat./Antara - AFP/Anne/Christine Poujoulat)
Ilustrasi - Gelandang tim nasional Ukraina Serhiy Sydorchuk (kanan) merayakan golnya ke gawang Prancis dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup D di Stadion Stade de France, Saint-Denis, Prancis, Rabu (24/3/2021) waktu setempat./Antara - AFP/Anne/Christine Poujoulat)

Bisnis.com, JAKARTA – Lanjutan matchday kedua Grup C EURO 2020 akan mempertemukan Ukraina dengan Makedonia Utara, di Stadion Nasional Bucarest, Kamis (17/6/2021) malam. Laga pada nanti malam akan disiarkan langsung lewat streaming online di Mola TV pada jam 20.00 WIB.

Dalam laga nanti, kedua tim diprediksi akan bermain dengan sekuat tenaga. Pasalnya, pada pertandingan pertama keduanya sama sama mengalami kekalahan dari lawan mereka.

Namun, skuad Makedonia Utara tidak akan menyerah meskipun sudah kalah pada laga pertama mereka. Hal itu diutarakan oleh sang penyerang mereka Aleksandar Trajkovski,dirinya menyebut bahwa dirinya akan berjuang untuk lolos ke fase selanjutnya.

“Tim ini tidak akan pernah menyerah. Kami akan berjuang sampai akhir, kemudian kami akan melihat apa yang terjadi” Ujar Trajkovski.

Disisi lain, pelatin Ukraina Andriy Shevchenko menyebut jika Makedonia Utara bisa saja jadi penghancur yang baik untuk timnya,untuk itu dirinya menghimbau agar skuadnya berhati hati pada laga nanti malam.

Hal serupa juga dikatakan oleh penyerang Ukraina Roman Yaremchuk, dirinya menyebut jika lawannya nanti malam memang tak memiliki pemain berlabel bintang, namun spirit tim mereka perlu diwaspadai.

“Mereka memiliki ide yang tepat di lapangan, dan mereka berjuang keras. Ini akan menjadi salah satu pertandingan terberat bagi tim kami. Kami hanya harus fokus pada permainan kami, menghormati lawan, dan menjadi agresif." Pungkasnya.

Berikut prediksi susunan pemain dan link streaming pada laga Ukraina vs Makedonia Utara:

Ukraina: Bushchan; Karavaev, Zabarnyi, Matviyenko, Mykolenko; Zinchenko, Sydorchuk, Malinovskyi; Yarmolenko, Yaremchuk, Tsygankov

Makedonia Utara: Dimitrievski; S Ristovski, Musliu, D Velkovski, Alioski; Nikolov, Ademi, Bardi; Elmas, Pandev, Trajkovski

Link Streaming Ukraina Vs Makedonia Utara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piala eropa Euro 2020
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top