Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Liga Champions Madrid vs Chelsea: Zidane Persiapkan Tim Lawan The Blues

Dilansir dari laman resmi klub, Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan timnya akan mempersiapkan diri dengan sangat matang untuk laga Semifinal melawan Chelsea.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 27 April 2021  |  13:17 WIB
Zinedine Zidane pelatih Real Madrid - Reuters
Zinedine Zidane pelatih Real Madrid - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid akan menjamu Chelsea pada Leg pertama babak Semifinal Liga Champions, Rabu dini hari (25/04) di Stadion Alfredo Di Stefano.

Laga ini merupakan pertemuan perdana bagi Madrid dan Chelsea pada ajang Liga Champions. Dilansir dari laman resmi klub, Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan timnya akan mempersiapkan diri dengan sangat matang untuk laga Semifinal melawan Chelsea.

Dia mengatakan laga semifinal ini akan menjadi laga yang sulit. Ini adalah pertandingan yang paling sulit dan menarik.
"[Liga] Champions sangatlah spesial dan kami akan memperlakukannya sebagai satu laga semifinal Champions. Kami telah mempersiapkan diri dengan baik dan kami ingin memainkan satu pertandingan yang bagus dan bertarung," ujar Zidane, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (27/4/2021).

Selain itu juga, Zidane menganggap jika laga melawan Chelsea nanti akan berjalan dengan sengit. Menurutnya, skuad asuhan Tuchel tidak akan menahan diri pada laga melawan skuadnya nanti.

Dia rasa Chelsea tidak akan mengurung diri. The Blues adalah satu tim yang lengkap, yang menyerang dan bertahan dengan baik. Satu tim yang telah melakukan tugasnya dengan baik di Champions dan mereka berada dibabak ini sudah dengan sepantasnya, sama halnya seperti Madrid.

"Kami harus bertahan dengan baik dan pada saat menciptakan peluang-peluang kami harus memperlihatkan versi terbaik dari penampilan kami untuk dapat memukul Chelsea," ucap Zidane

Pada laga dini hari nanti, skuad Madrid akan kehilangan beberap pilarnya seperti Sergio Ramos dan Valvedre. Namun, angin segar datang ketika tersedianya Eden Hazard dan Toni Kroos yang siap bertanding pada laga dini hari nanti melawan Chelsea.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Champions real madrid
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top