Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Daftar Pemain Incaran Barcelona yang Hanya Punya Sedikit Uang

Dengan hanya memiliki sedikit uang, Barcelona harus memperkuat sejumlah pos terutama di lini belakang. Ini daftar pemain yang menjadi opsi Barcelona untuk mereka datangkan pada jendela transfer musim panas tahun ini.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 15 April 2021  |  23:23 WIB
Bek Barcelona Gerard Pique - Reuters
Bek Barcelona Gerard Pique - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Barcelona pada musim panas ini hanya akan memiliki sedikit uang, tetapi banyak posisi yang harus diperkuat, menurut Mundo Deportivo yang dikutip Football Espana pada Kamis (15/4/2021).

Target nomor satu mereka adalah mendatangkan penyerang, tetapi klub Katalan itu juga ingin mendatangkan bek tengah Eric Garcia, yang proses kedatangannya dari Manchester City tampaknya hampir selesai, tanpa negosiasi ulang persyaratan.

Ide klub adalah mengizinkan Samuel Umtiti meninggalkan klub. Pemain Prancis itu memiliki sisa 2 tahun dalam kontraknya, tetapi tidak mampu memberi kepercayaan kepada klub bahwa dia bisa tiba kembali ke level permainan sebelumnya.

Jika dia bisa dijual dan Eric Garcia didatangkan, itu akan membuat pelatih Ronald Koeman dengan lima bek tengah yang bisa dimilikinya yakni Garcia, Gerard Pique, Clement Lenglet, Ronald Araujo, dan Oscar Mingueza, yang juga bisa bermain sebagai bek kanan. Dari mereka, hanya Lenglet yang bermain kidal.

Berbagai nama muncul sebagai calon tambahan di sisi kiri pertahanan tengah. Alessio Romagnoli, kapten Milan berusia 26 tahun, kontraknya di kontestan Serie A itu berakhir pada 2022.

Lisandro Martinez, 23 tahun, kini berada di Ajax Amsterdam, klub yang memiliki hubungan baik dengan Barcelona setelah akuisisi Frenkie de Jong dan Sergino Dest.

Juga dari Eredivisie Belanda, Marcos Sensei dari Feyenoord telah dibicarakan. Lebih dekat ke pentas La Liga sendiri, Aissa Mandi dari Real Betis telah diidentifikasi bakal masuk ke skuad Barca. Dia menggunakan kaki kanan, tetapi bisa bermain di kiri dan akan menjadi agen bebas musim panas ini.

Barca juga memiliki opsi untuk mendatangkan kembali Jorge Cuenca, yang pernah menjadi anggota skuad Barcelona B dan kini bermain di Almeria dengan status pinjaman dari Villarreal. Dia baru saja meninggalkan Camp Nou musim panas tahun lalu.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top