Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PSG Gasak Strasbourg, Terus Bersaing Ketat dengan Lille di Liga Prancis

Paris Saint-Germain mencatat kemenangan atas tuan rumah Strasbourg untuk menjaga asa mempertahankan gelar Ligue 1 Prancis. PSG untuk sementara berada di posisi kedua klasemen, 3 poin di belakang Lille.
Ujung tombak Paris Saint-Germain Moise Kean/Antara/AFP
Ujung tombak Paris Saint-Germain Moise Kean/Antara/AFP

Bisnis.com, JAKARTA – Paris Saint-Germain membantai tuan rumah Strasbourg 4–1 dalam pertandingan pekan ke-32 Ligue 1 Prancis, hasil yang menjaga asa tetap bersaing untuk mempertahankan gelar.

Dalam pertandingan di Stadion De La Meinau di Strasbourg, saat rehat PSG telah unggul 0–3 lewat gol-gol Kylian Mbappe (16’), Pablo Sarabia (27’), dan Moise Kean (45’).

Memasuki babak kedua, tuan rumah sempat mencoba bangkit dengan menjaringkan sebiji gol pada menit ke-63 lewat Dion Moise Sahi yang baru beberapa detik masuk lapangan menggantikan Mouhamadou Diallo.

Akan tetapi, PSG berhasil memulihkan keunggulan dengan selisih tiga gol setelah Leandro Paredes pada menit ke-79 menjaringkan gol keempat ke gawang tuan rumah yang dikawal kiper Matz Sels.

Dalam pertandingan ini, pelatih Mauricio Pochettino tak dapat menurunkan dua bintang andalannya di barisan depan yakni Neymar da Silva Santos Jr. yang terkena kartu merah dalam pertandingan sebelumnya melawan Lille dan Mauro Icardi yang tengah berjuang memulihkan cedera.

Dengan kemenangan ini, PSG sekarang mengoleksi nilai 66, mempertahankan 3 angka di belakang pemimpin klasemen Lille yang sehari sebelumnya menundukkan Metz 2–0.

Sementara itu, ini merupakan kekalahan ke-16 sepanjang Ligue 1 musim 2020-2021 ini serta ketiga dalam empat pertandingan liga terakhir, yang membuat tim asuhan pelatih Thierry Laurey, mantgan pemain PSG dan Timnas Prancis, tertahan di peringkat ke-14 dengan koleksi 36 poin.

Hasil pertandingan pekan ke-32 hingga Minggu (11/4/2021) dini hari WIB: Metz 0 vs Lille 2; Strasbourg 1 vs Paris Saint-Germain 4; Montpellier 3 vs Marseille 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Ligue1.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper