Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PSG Gasak Strasbourg, Terus Bersaing Ketat dengan Lille di Liga Prancis

Paris Saint-Germain mencatat kemenangan atas tuan rumah Strasbourg untuk menjaga asa mempertahankan gelar Ligue 1 Prancis. PSG untuk sementara berada di posisi kedua klasemen, 3 poin di belakang Lille.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 11 April 2021  |  04:03 WIB
PSG Gasak Strasbourg, Terus Bersaing Ketat dengan Lille di Liga Prancis
Ujung tombak Paris Saint-Germain Moise Kean/Antara - AFP

Bisnis.com, JAKARTA – Paris Saint-Germain membantai tuan rumah Strasbourg 4–1 dalam pertandingan pekan ke-32 Ligue 1 Prancis, hasil yang menjaga asa tetap bersaing untuk mempertahankan gelar.

Dalam pertandingan di Stadion De La Meinau di Strasbourg, saat rehat PSG telah unggul 0–3 lewat gol-gol Kylian Mbappe (16’), Pablo Sarabia (27’), dan Moise Kean (45’).

Memasuki babak kedua, tuan rumah sempat mencoba bangkit dengan menjaringkan sebiji gol pada menit ke-63 lewat Dion Moise Sahi yang baru beberapa detik masuk lapangan menggantikan Mouhamadou Diallo.

Akan tetapi, PSG berhasil memulihkan keunggulan dengan selisih tiga gol setelah Leandro Paredes pada menit ke-79 menjaringkan gol keempat ke gawang tuan rumah yang dikawal kiper Matz Sels.

Dalam pertandingan ini, pelatih Mauricio Pochettino tak dapat menurunkan dua bintang andalannya di barisan depan yakni Neymar da Silva Santos Jr. yang terkena kartu merah dalam pertandingan sebelumnya melawan Lille dan Mauro Icardi yang tengah berjuang memulihkan cedera.

Dengan kemenangan ini, PSG sekarang mengoleksi nilai 66, mempertahankan 3 angka di belakang pemimpin klasemen Lille yang sehari sebelumnya menundukkan Metz 2–0.

Sementara itu, ini merupakan kekalahan ke-16 sepanjang Ligue 1 musim 2020-2021 ini serta ketiga dalam empat pertandingan liga terakhir, yang membuat tim asuhan pelatih Thierry Laurey, mantgan pemain PSG dan Timnas Prancis, tertahan di peringkat ke-14 dengan koleksi 36 poin.

Hasil pertandingan pekan ke-32 hingga Minggu (11/4/2021) dini hari WIB: Metz 0 vs Lille 2; Strasbourg 1 vs Paris Saint-Germain 4; Montpellier 3 vs Marseille 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga prancis PSG Lille

Sumber : Ligue1.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top