Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persela vs Persik: Demi Lolos ke Perempat Final, Persik Bakal Fokus

Persik Kediri membuka asa untuk lolos ke fase dari Grup C Piala Menpora 2021 usai mencatat kemenangan 2-1 atas Madura United, Sabtu.
Laga Persik vs PSS/Liga Indonesia
Laga Persik vs PSS/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Persik Kediri membuka asa untuk lolos ke fase dari Grup C Piala Menpora 2021 usai mencatat kemenangan 2-1 atas Madura United, Sabtu (3/4/2021) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Persik harus menang di laga terakhir Grup C melawan Persela Lamongan (7/4) jika ingin lolos dengan syarat PS Sleman gagal menang melawan Persebaya.

Pelatih Persik, Joko Susilo bersyukur dapat memenangkan pertandingan melawan Madura United. Namun ia menyadari masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki menatap kompetisi Liga 1 mendatang. Persik Kediri tak akan terlena dengan kemenangan pertama di turnamen ini.

"Alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan, tapi kami sadar masih banyak kekurangan dari tim kami yang harus diperbaiki. Jadi kami tidak akan terlena dengan kemenangan ini, kami tetap sadar dan tahu kekurangan itu harus kita perbaiki untuk kompetisi nanti," kata Joko Susilo dalam situs resmi Liga Indonesia, Sabtu (3/4).

Para penggawa Persik bakal fokus di laga terakhir demi lolos babak perempat final. Ady Eko Jayanto dan kolega menganggap bonus andai pada akhirnya Macan Putih bisa menembus babak perempat final.

"Kami selalu fokus dalam setiap pertandingan, kami ingin maksimal di pertandingan. Jadi lolos atau tidak bukan target utama kami, tetap setiap pertandingan harus maksimal. Walaupun lolos itu bonus tapi kami ingin pemain fokus," jelas pelatih yang akrab disapa Coach Gethuk itu.

Kapten sekaligus pencetak gol di pertandingan, Andri Ibo sangat senang dengan kemenangan timnya. Ini sekaligus menjadi kado ulang tahun Ibo ke-31, ia lahir 3 April, rasa syukur ia panjatkan juga ucapan terima kasih untuk pelatih dan rekan-rekan yang telah mempercayainya.

"Saya ucap syukur atas hasil yang kami capai, pertama makasih coach, teman-teman yang sudah bekerja keras lebih dari apa yang kita pikirkan, dan bisa ambil tiga poin dan hari ini juga saya bersyukur tepat 3 April kelahiran saya. Ini adalah hadiah spesial buat saya dari teman-teman semua," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga Indonesia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper