Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Persela vs Persik: Demi Lolos ke Perempat Final, Persik Bakal Fokus

Persik Kediri membuka asa untuk lolos ke fase dari Grup C Piala Menpora 2021 usai mencatat kemenangan 2-1 atas Madura United, Sabtu.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 03 April 2021  |  21:27 WIB
Laga Persik vs PSS - Liga Indonesia
Laga Persik vs PSS - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Persik Kediri membuka asa untuk lolos ke fase dari Grup C Piala Menpora 2021 usai mencatat kemenangan 2-1 atas Madura United, Sabtu (3/4/2021) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Persik harus menang di laga terakhir Grup C melawan Persela Lamongan (7/4) jika ingin lolos dengan syarat PS Sleman gagal menang melawan Persebaya.

Pelatih Persik, Joko Susilo bersyukur dapat memenangkan pertandingan melawan Madura United. Namun ia menyadari masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki menatap kompetisi Liga 1 mendatang. Persik Kediri tak akan terlena dengan kemenangan pertama di turnamen ini.

"Alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan, tapi kami sadar masih banyak kekurangan dari tim kami yang harus diperbaiki. Jadi kami tidak akan terlena dengan kemenangan ini, kami tetap sadar dan tahu kekurangan itu harus kita perbaiki untuk kompetisi nanti," kata Joko Susilo dalam situs resmi Liga Indonesia, Sabtu (3/4).

Para penggawa Persik bakal fokus di laga terakhir demi lolos babak perempat final. Ady Eko Jayanto dan kolega menganggap bonus andai pada akhirnya Macan Putih bisa menembus babak perempat final.

"Kami selalu fokus dalam setiap pertandingan, kami ingin maksimal di pertandingan. Jadi lolos atau tidak bukan target utama kami, tetap setiap pertandingan harus maksimal. Walaupun lolos itu bonus tapi kami ingin pemain fokus," jelas pelatih yang akrab disapa Coach Gethuk itu.

Kapten sekaligus pencetak gol di pertandingan, Andri Ibo sangat senang dengan kemenangan timnya. Ini sekaligus menjadi kado ulang tahun Ibo ke-31, ia lahir 3 April, rasa syukur ia panjatkan juga ucapan terima kasih untuk pelatih dan rekan-rekan yang telah mempercayainya.

"Saya ucap syukur atas hasil yang kami capai, pertama makasih coach, teman-teman yang sudah bekerja keras lebih dari apa yang kita pikirkan, dan bisa ambil tiga poin dan hari ini juga saya bersyukur tepat 3 April kelahiran saya. Ini adalah hadiah spesial buat saya dari teman-teman semua," ungkapnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persela persik kediri

Sumber : Liga Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top