Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persib Vs Persiraja: Maung Bandung Incar Poin Penuh

Persib hanya butuh hasil seri melawan Persiraja di laga terakhir Grup D untuk bisa lolos ke babak perempat final Piala Menpora.
Bobotoh Persib Bandung/Antara-Fahrul Jayadiputra
Bobotoh Persib Bandung/Antara-Fahrul Jayadiputra

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung mengincar kemenangan di laga terakhir Grup D melawan Persiraja Banda Aceh, Jumat (2/4) malam di Maguwoharjo, Sleman.

Persib hanya butuh hasil seri melawan Persiraja untuk bisa lolos ke babak perempat final Piala Menpora.

Persib kini sementara berada di puncak klasemen dengan empa poin unggul agresivitas gol dari Bali United. Disusul Persiraja dengan tiga poin yang harus menang di partai akhir jika ingin lolos, lalu Persita yang sudah alami dua kekalahan dipastikan tersingkir.

Pemain senior di Persib Dedi Kusnandar mengatakan timnya tak punya target untuk melenggang jauh di turnamen ini. Namun dengan jika Persib menembus 8 besar, tim menganggap hal itu bagian dari bonus hasil kerja keras yang selalu ingin maksimal di setiap pertandingan.

“Untuk target, kami tetap menatap kompetisi. Tetapi tidak menutup kemungkinan, kalau di ajang ini kami bisa dapat hasil positif itu bisa dibilang bonus. Kami tetap ingin mengejar hasil positif, pemain mana yang tidak ingin juara. Tetapi, kami lalui prosesnya step by step,” imbuh Dedi.

Lawan Persiraja, tujuan Persib tetap sama yakni menikmati pertandingan dan memenangkannya. Walau Persiraja punya tekad besar untuk menang dan lolos ke fase selanjutnya, namun Persib tidak akan membiarkan hal itu.

“Ini pra musim jadi kami menikmati pertandingan dulu. Tetapi tujuan kami tetap memenangi pertandingan. Kami menyadari Persiraja punya motivasi dan tekad untuk mengalahkan kami, tetapi kami bertekad untuk mengambil tiga poin,” begitu tekad pemain tang karib disapa Dado itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga Indonesia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper