Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Beckham Yakin Inter Miami Bisa Gaet Ronaldo dan Messi

Miami memiliki sejumlah pemain terkenal dalam skuadnya, termasuk Gonzalo Higuain, Blaise Matuidi, dan Rodolfo Pizarro.
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo/Hindustar
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo/Hindustar

Bisnis.com, JAKARTA - Pemilik Inter Miami CF David Beckham yakin klub Major League Soccer itu bisa menggaet pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, atau Neymar.

Kepada wartawan ESPN Taylor Twellman, mantan gelandang Manchester United dan timnas Inggris itu mengatakan pemain-pemain sekaliber mereka akan tertarik bermain di Miami begitu hari-hari bermainnya di Eropa meredup.

"Ketika kami mengumumkan Miami selalu akan ada pembicaraan mengenai pemain-pemain apa yang akan kami masukkan, entah itu Ronaldo, Messi, atau Neymar," kata Beckham. "Akan selalu ada pembicaraan semacam itu. Saya sebenarnya tak menganggap hal itu sulit diputuskan oleh pemain, jujur saja, karena ini tempat yang hebat."

Miami memiliki sejumlah pemain terkenal dalam skuadnya, termasuk Gonzalo Higuain, Blaise Matuidi, dan Rodolfo Pizarro. Namun demikian mereka tetap saja finis urutan kesepuluh dalam klasemen Wilayah Timur dan tersisih pada putaran pertama playoff dalam musim yang terganggu pandemi virus corona.

Beckham mempelajari opsinya membeli klub MLS itu pada 2014 setelah pensiun menjadi pemain dan MLS pada 2018 memberikan tim ini kepada dia dan mitra-mitra bisnisnya.

Beckham menyebut klub yang berbasis di Florida Selatan itu akan mendapat perhatian para superstar global dalam mencari tantangan baru.

Beckham juga yakin kepada kemampuan manajer baru Phil Neville dalam memoles timnya. Neville yang bermain bareng Beckham di Manchester United dan timnas Inggris direkrut akhir musim lalu akibat buruknya kinerja Diego Alonso.

"(Neville) adalah jenis pelatih yang akan mengeluarkan yang paling baik dari pemain-pemainnya," sambung Beckham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper