Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ferdinand Sinaga dan Ezra Walian Berpeluang Ditandemkan di Piala Menpora 2021

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts kini mengaku memiliki banyak opsi untuk mengisi lini serang Persib pasca bergabungnya Ferdinand Sinaga dan Ezra Walian ke dalam skuad racikannya.
Ezra Walian/Istimewa
Ezra Walian/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts kini mengaku memiliki banyak opsi untuk mengisi lini serang Persib pasca bergabungnya Ferdinand Sinaga dan Ezra Walian ke dalam skuad racikannya.

Robert mengaku, untuk duet lokalnya, ia menilai Ezra dan Ferdinand bisa menjadi tandem yang pas untuk menjadi juru gedor pertahanan lawan. Keduanya masuk pada skema penyerangan Persib ala pelatih asal Belanda tersebut.

Ia melihat, kedua pemain itu punya karakter permainan yang berbeda. sebelumnya, Persib juga memiliki stok penyerang yang saat ini sudah hengkang seperti Beni Oktovianto dan Zulham Zamrun yang kontraknya tidak diperpanjang.

"Saya bisa melihat Ferdinand dan Ezra bisa bermain bersama-sama. Ferdinand seorang striker yang berada di dalam kotak penalti, Sedangkan Ezra bisa berdiri di belakangnya," kata Robert.

Di samping dua nama tersebut, Persib masih memiliki dua striker lainnya, yakni Wander Luiz yang saat ini sedang menjalani masa karantina di Jakarta dan Geoffrey Castillion yang sedang dipinjam klub Italia, Como.

Robert pun menilai antara Wander Luiz punya kemiripan gaya dan karakter bermain dengan Ferdinand Sinaga.

"Wander Luiz mirip dengan Ferdinand. Striker kami yang sering berada di dalam kotak adalah Geoffrey. Tapi ia masih dipinjamkan. Kalau dia kembali, kami pun perlu melihat kondisinya lebih dulu," katanya. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper