Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Liga Inggris, Southampton vs Chelsea Skor 1–1

Southampton dan Chelsea berbagai skor imbang 1–1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion St. Mary pada Sabtu (20/2/2021) malam WIB.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 20 Februari 2021  |  23:37 WIB
Gelandang serang Southampton Takumi Minamino melakukan selebrasi setelah menjebol gawang Chelsea.Antara - Reuters
Gelandang serang Southampton Takumi Minamino melakukan selebrasi setelah menjebol gawang Chelsea.Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Southampton dan Chelsea bermain imbang dengan skor 1–1 dalam pertandingan pekan ke-25 Liga Primer Inggris pada Sabtu (20/2/2021) malam WIB.

Dengan hasil seri dalam pertarungan di Stadion St. Mary di Southampton itu mengakhiri rentetan enam kekalahan beruntun tim asuhan Ralph Hasenhuttl di Liga Primer Inggris.

Hasil itu tidak mengubah posisi kedua klub pada klasemen sementara. Southampton tetap berada di posisi ke-13, kini dengan 30 poin, sedangkan Chelsea tetap berada di posisi keempat dengan 43 poin.

Tuan rumah berjuluk The Saints unggul terlebih dahulu berkat gol pemain Timnas Jepang Takumi Minamino pada menit ke-33, sebelum penalti Mason Mount pada menit ke-54 mengamankan 1 poin bagi Chelsea.

Tuan rumah membuka keunggulan pada babak pertama ketika Nathan Redmond mengirim bola kepada Minamino, dan pemain pinjaman dari Liverpool itu tampil tenang untuk menaklukkan kiper Edouard Mendy.

Namun, Southampton kemasukan gol penyama kedudukan pada awal babak kedua, saat Danny Ings melanggar Mount di kotak terlarang untuk menghasilkan hukuman tendangan penalti. Mount sendiri yang mengeksekusi penalti dan sukses mengecoh kiper Alex McCarthy.

Setelah gol penyama kedudukan itu Chelsea, yang ditukangi pelatih Thomas Tuchel, tidak mampu memberikan ancaman serius ke gawang tuan rumah.

Justru Southampton yang hampir menghasilkan gol penentu kemenangan saat tandukan Jannik Vestegaard membentur mistar gawang, sebelum Ings hanya dapat menendang bola ke jaring samping gawang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Inggris southampton

Sumber : Antara/PremierLeague.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top