Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bek Juventus Juan Cuadrado Menepi Tiga Pertandingan

Juvebntus harus kehilangan Juan Guillermo Cuadrado dalam tiga pertandingan ke depan karena pemain belakang berkebangsaan Kolombia tersebut mengalami cedera hamstring.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 Februari 2021  |  15:20 WIB
Pemain belakang Juventus Juan Guillermo Cuadrado/Reuters - Giorgio Perottino
Pemain belakang Juventus Juan Guillermo Cuadrado/Reuters - Giorgio Perottino

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain belakang Juventus Juan Guillermo Cuadrado harus absen setidaknya dalam tiga pertandingan setelah mendapatkan cedera hamstring.

Kepastian itu sesuai dengan pernyataan juara Serie A Italia tersebut yang dikutip Reuters dan dilansir Antara pada Selasa (16/1/2021).

Bek asal Kolombia berusia 32 tahun tersebut harus ditarik pada babak pertama saat Juventus kalah 0–1 atas Napoli pada akhir pekan lalu.

Cuadrado akan absen dalam pertandingan tandang leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa melawan klub Portugal Porto pada Kamis (18/2/2021) dini hari WIB serta pertandingan Serie A melawan Crotone dan Hellas Verona.

Juventus dijadwalkan menjamu tim promosi Crotone pada Selasa (23/2/2021) dini hari WIB dan bertandang ke Verona pada Minggu (28/2/2021) dini hari WIB.

"Juan Cuadrado menjalani tes pagi ini di J Medical yang menunjukkan cedera ringan pada paha kanan. Dalam 10 hari, kondisinya akan dievaluasi ulang," demikian pernyataan klub berjuluk Si Nyonya Tua.

Juventus tertinggal 8 poin dari pemuncak klasemen Inter Milan di klasemen Serie A, tetapi memainkan pertandingan lebih sedikit.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions Liga Italia Juventus

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top