Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dari Real Betis, Sanabria ke Torino untuk Bantu Hindari Degradasi

Ujung tombak Real Betis Antonio Sanabria pindah ke Torino. Dia akan berusaha membantu klub Kota Turin itu untuk setidaknya terhindar dari degradasi dari Serie A ke Serie B.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 Januari 2021  |  22:41 WIB
Dari Real Betis, Sanabria ke Torino untuk Bantu Hindari Degradasi
Antonio Sanabria - Twitter Real Betis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Striker kontestan La Liga Spanyol Real Betis Antonio Sanabria bergabung dengan klub Serie A Italia Torino dengan kontrak 4 tahun, demikian laporan ABC de Sevilla yang dikutip Football Espana pada Rabu (27/1/2021).

Pemain Timnas Paraguay bermain untuk Real Betis dalam kemenangan Copa del Rey Rabu dini hari tadi atas Real Sociedad, tetapi dia kemudian mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu timnya untuk pindah ke Italia.

Berita tersebut menyusul penunjukan bos Davide Nicola di klub yang berbasis di Turin, yang melatih striker tersebut selama masa pinjamannya di Genoa musim lalu.

Di usianya yang baru 24 tahun, Sanabria telah menikmati karir nomaden dengan tugas di Barcelona B, Roma, Sassuolo, Sporting Gijon dan Betis, juga selama satu setengah musim dengan status pinjaman di Genoa.

Dia kembali ke Seville musim panas ini dan mencetak tiga gol dalam 20 penampilan musim ini untuk Real Betis. Namun, Betis sudah memiliki Loren Moron dan Borja Iglesias di posisi tersebut.

Pada perkembangan senada, muncul juga harapan bahwa striker Real Betis B Raul Garcia akan dipromosikan ke tim utama dalam waktu dekat.

Sanabria memperkuat Timnas Paraguay sejak usia 17 tahun pada 2013. Sekarang dia memiliki 17 caps dengan mencetak satu gol untuk negaranya.

Torino sedang berkutat di papan bawah klasemen sementara Serie A, persisnya di setrip ke-17 dengan nilai 14, sama dengan Cagliari yang persis berada satu setrip di bawahnya atau tempat teratas zona merah degradasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real betis Timnas Paraguay Torino

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top