Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Unai Emery Selalu Membantu Mesut Ozil Saat di Arsenal

Unai Emery menegaskan bahwa dia selalu berusaha membantu Mesut Ozil ketika pelatih asal Spanyol itu bertugas selama 1,5 tahun di kontestan Liga Primer Inggris Arsenal.
Unai Emery (kanan) dan Mesut Ozil/Reuters
Unai Emery (kanan) dan Mesut Ozil/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan pelatih Arsenal Unai Emery Etxegoien menegaskan kembali bahwa dia membantu Mesut Ozil sebanyak yang dia bisa selama menjadi pelatih klub Liga Primer Inggris tersebut.

Gelandang Jerman itu adalah anggota penting tim utama Arsenal di bawah kepelatihan Arsene Wenger, tetapi pergantian manajemen membawa perubahan taktik.

Emery, yang sekarang menukangi klub La Liga Villarreal, memerlukan Ozil untuk tampil lebih dengan pendekatan fisik, tetapi pemain Jerman itu tidak pernah dikenal karena atribut fisiknya.

Pelatih asal Spanyol itu berhasil mendapatkan beberapa penampilan bagus dari Ozil selagi dia bisa, tetapi juga mengesampingkannya pada kesempatan berbeda.

Mikel Arteta juga memercayai pemain Jerman itu dalam beberapa pertandingan pertamanya sebagai manajer Arsenal, tetapi dia sekarang telah menyingkirkan sepenuhnya dari skuadnya.

Emery berbicara kepada Football London baru-baru ini tentang Ozil dan mengatakan bahwa dia melakukan apa yang dia bisa dengan pemain Jerman itu ketika dia menjadi manajer Arsenal dan tidak dapat berkomentar tentang apa masalahnya sekarang.

“Saya bekerja selama satu setengah tahun dengan Mesut dan mencoba membantunya, mendukungnya, dan mencapai penampilan untuk tim bersamanya. Sekarang saya tidak tahu apa masalahnya karena saya sangat konsentrasi dan fokus dengan Villarreal.”

“Saya mengikuti setiap pertandingan Arsenal, tetapi saya tidak tahu apa masalahnya dengan tim atau para pemain. Saya hanya bisa berbicara tentang Mesut Ozil ketika saya bersamanya di sana dan saya mencoba untuk mencapai penampilan terbaik bersamanya.”

Emery adalah pelatih Arsenal pertama yang bermasalah dengan pemain berdasarh Turki itu, dan seperti yang mereka katakan; sisanya adalah sejarah.

Ozil agaknya akan benar-benar meninggalkan Arsenal saat kontraknya selesai pada pertengahan tahun ini, Dia disebut-sebut akan bermain untuk salah satu klub Super Lig Turki atau Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Just Arsenal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper