Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Unai Emery Selalu Membantu Mesut Ozil Saat di Arsenal

Unai Emery menegaskan bahwa dia selalu berusaha membantu Mesut Ozil ketika pelatih asal Spanyol itu bertugas selama 1,5 tahun di kontestan Liga Primer Inggris Arsenal.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 14 Januari 2021  |  17:21 WIB
Unai Emery (kanan) dan Mesut Ozil - Reuters
Unai Emery (kanan) dan Mesut Ozil - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan pelatih Arsenal Unai Emery Etxegoien menegaskan kembali bahwa dia membantu Mesut Ozil sebanyak yang dia bisa selama menjadi pelatih klub Liga Primer Inggris tersebut.

Gelandang Jerman itu adalah anggota penting tim utama Arsenal di bawah kepelatihan Arsene Wenger, tetapi pergantian manajemen membawa perubahan taktik.

Emery, yang sekarang menukangi klub La Liga Villarreal, memerlukan Ozil untuk tampil lebih dengan pendekatan fisik, tetapi pemain Jerman itu tidak pernah dikenal karena atribut fisiknya.

Pelatih asal Spanyol itu berhasil mendapatkan beberapa penampilan bagus dari Ozil selagi dia bisa, tetapi juga mengesampingkannya pada kesempatan berbeda.

Mikel Arteta juga memercayai pemain Jerman itu dalam beberapa pertandingan pertamanya sebagai manajer Arsenal, tetapi dia sekarang telah menyingkirkan sepenuhnya dari skuadnya.

Emery berbicara kepada Football London baru-baru ini tentang Ozil dan mengatakan bahwa dia melakukan apa yang dia bisa dengan pemain Jerman itu ketika dia menjadi manajer Arsenal dan tidak dapat berkomentar tentang apa masalahnya sekarang.

“Saya bekerja selama satu setengah tahun dengan Mesut dan mencoba membantunya, mendukungnya, dan mencapai penampilan untuk tim bersamanya. Sekarang saya tidak tahu apa masalahnya karena saya sangat konsentrasi dan fokus dengan Villarreal.”

“Saya mengikuti setiap pertandingan Arsenal, tetapi saya tidak tahu apa masalahnya dengan tim atau para pemain. Saya hanya bisa berbicara tentang Mesut Ozil ketika saya bersamanya di sana dan saya mencoba untuk mencapai penampilan terbaik bersamanya.”

Emery adalah pelatih Arsenal pertama yang bermasalah dengan pemain berdasarh Turki itu, dan seperti yang mereka katakan; sisanya adalah sejarah.

Ozil agaknya akan benar-benar meninggalkan Arsenal saat kontraknya selesai pada pertengahan tahun ini, Dia disebut-sebut akan bermain untuk salah satu klub Super Lig Turki atau Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

arsenal mesut ozil

Sumber : Just Arsenal

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top