Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Solskjaer Puji Habis Scott McTominay Usai Jadi Pahlawan di Laga MU Vs Watford

McTominay ditunjuk menjadi kapten United dalam pertandingan lawan Watford. Ia membawa timnya unggul pada menit kelima, dengan menyundul bola hasil umpan sepak pojok Alex Telles.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 Januari 2021  |  11:12 WIB
Gelandang Manchester United Scott McTominay - Reuters
Gelandang Manchester United Scott McTominay - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji Scott McTominay setelah laga melawan Watford. Gol sundulan McTominay memastikan MU menang 1-0 dalam laga di Old Trafford itu dan lolos ke babak keempat Piala FA, Minggu (10/1/2021).

McTominay ditunjuk menjadi kapten United dalam pertandingan itu. Ia membawa timnya unggul pada menit kelima, dengan menyundul bola hasil umpan sepak pojok Alex Telles.

Itu merupakan gol keempat pemain internasional Skotlandia musim ini di semua kompetisi. Ia kini hanya terpaut satu gol dari torehan terbaik dalam kariernya, yakni lima gol dalam 37 penampilan musim lalu.

"Scott menjalani musim yang sangat bagus," kata Solskjaer kepada BBC Sport. "Dia semakin berbahaya, kami tahu dia bisa menjadi gelandang box-to-box."

"Dia seharusnya mencetak lebih banyak dari set-play karena dia adalah monster manusia. Saya sangat senang dia mendapatkan gol."

United hanya meraih satu gol di laga itu meski di tengah gempuran Watford. Solskjaer tak risau dengan cara timnya bermain.

"Hal terpenting dalam piala adalah Anda lolos sehingga akan membuat semua orang senang," kata dia. "Tetapi 15-20 menit pertama saya pikir adalah hal-hal menarik dari permainan kami."

"Saya pikir kami memainkan beberapa hal yang sangat bagus, menciptakan peluang dan kemudian membiarkan mereka kembali ke permainan, tetapi akhirnya kami lolos."

Manchester United lolos ke babak keempat besama Liverpool, Arsenal, Leicester City, dan Everton.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top