Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jelang Madrid vs Osasuna, Zinedine Zidane Harus Isolasi Mandiri

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane terpaksa menjalankan isolasi mandiri setelah melakukan kontak dengan seseorang yang kemudian terbukti positif Covid-19.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 Januari 2021  |  13:32 WIB
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. - Reuters
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Kabar kurang elok di kubu Real Madrid. Sang pelatih Zinedine Zidane harus mengisolasi diri setelah melakukan kontak dengan seseorang yang kedapatan positif Covid-19, menurut harian Spanyol ABC.

Real Madrid, juara bertahan La Liga Spanyol, belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait dengan kabar tersebut.

Reuters mengutip ABC menyatakan Zidane mendapati kontak positif pada Kamis (7/1/2021) dan setelah itu dia tidak menghadiri sesi latihan Real Madrid menjelang pertandingan tandang La Liga ke markas Osasuna pada Minggu (10/1/2021) dini hari WIB.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa menyebut bahwa sang pelatih asal Prancis itu telah melakukan tes usap dan sedang menunggu hasilnya.

Sesuai yang diatur protokol, La Liga bakal mengizinkan Zidane kembali menjalani tugasnya jika dia telah mengisolasi diri selama 3 hari dan mendapatkan hasil negatif sebelum kembali berlatih atau ambil bagian di pertandingan.

Real Madrid saat ini menduduki peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan koleksi nilai 36, berselisih 2 poin di belakang rival sekota Atletico Madrid yang menduduki pucuk klasemen.

Namun, potensi jarak nilai keduanya berpotensi menjauh sebab Atletico baru memainkan 15 pertandingan, sedangkan Real Madrid sudah 17 pertandingan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Liga Spanyol Zinedine Zidane

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top