Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bek Timnas Belanda Daryl Janmaat Pulang ke ADO Den Haag

Bek Timnas Belanda Daryl Janmaat meninggalkan Watford pada akhir musim lalu dan ndia sekarang bergabung dengan ADO Den Haag, tempat memulai karir profesional 13 tahun silam.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 Desember 2020  |  01:03 WIB
Daryl Janmaat - Talksport.com
Daryl Janmaat - Talksport.com

Bisnis.com, JAKARTA – Kontestan Eredivisie Belanda ADO Den Haag mengonfirmasi penandatanganan pemain belakang Timnas Belanda Daryl Janmaat.

Pemain belakang Timnas Belanda itu tidak memiliki klub sejak meninggalkan Watford pada akhir musim lalu, dan kini memutuskan untuk kembali ke ADO Den Haag.

Janmaat datang dari akademi ADO Den Haag sebelum pindah ke Heerenveen, Feyenoord, Newcastle United, dan kemudian Watford pada 2016. Watford degradasi dari Liga Primer Inggris ke Championship di ujung musim lalu.

Bek kanan itu menandatangani kontrak berdurasi 2,5 tahun di Den Haag dan mengatakan kepada situs web klub, "Sungguh luar biasa bisa kembali ke klub tempat semuanya dimulai untuk saya. Ini terasa seperti pulang ke rumah."

Pemain berusia 31 tahun tersebut akan membantu klub menghindari degradasi. Saat ini ADO berkutat di zona merah degradasi di klasemen sementara Eredivisie, tepatnya peringkat ke-17 dari 18 kontestan.

Perolehan nilai tim besutan pelatih berusia 58 tahun Ruud Brood itu hanya 7, berselisih 2 angka dari Emmen yang menempati dasar klasemen, serta berjarak 2 angka pula dari zona aman.

Janmaat, kelahiran Leidschendam, Belanda Selatan, memiliki 34 caps bersama Timnas Belanda sejak 2012. Dia menjadi bagian dari skuad Oranje yang finis di peringkat ketiga Piala Dunia 2014 di Brasil.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas belanda eredivisie Watford

Sumber : Football Oranje

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top