Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Belanda : PSV Sikat Sparta, Feyenoord Tak Terkalahkan

PSV memperketat papan atas klasemen Eredivisie Belanda setelah menaklukkan Sparta Rotterdam, sementara Feyenoord Rotterdam meneruskan catatan tak terkalahkan.
Penyerang PSV Eindhoven Donyell Malen / Twitter PSV
Penyerang PSV Eindhoven Donyell Malen / Twitter PSV

Bisnis.com, JAKARTA – PSV Eindhoven mengetatkan persaingan papan atas Eredivisie Belanda, sementara Feyenoord meneruskan tren bagus tak tersentuh kekalahan.

Dalam pertandingan pekan penutup pekan ke-10 pada Senin (30/11/2020) dini hari WIB, PSV menundukkan tamunya Sparta Rotterdam dengan skor tipis 1–0.

Satu-satunya gol yang terjadi dalam laga yang digelar di Stadion Philips dikontribusi oleh Donyell Malen. Dia mengeksekusi penalti pada menit ke-78, masih bisa diblok kiper Sparta Maduka Okoye, tapi bola rebound segera dihantam lagi masuk gawang.

Dengan hasil ini, PSV menduduki posisi ketiga klasemen sementara dengan nilai 23, di bawah Ajax Amsterdam 27 dan Vitesse Arnhem 25, sedangkan Sparta menempati peringkat ke-10 dengan nilai 9.

Di laga lainnya Feyenoord dipaksa imbang tamunya Utrecht dengan skor 1–1 di Stadion De Kuip di Rotterdam. Utrecht membuka skor ketika babak kedua berjalan 5 menit lewat Mark van der Maarel dan Feyenoord membalas melalui kontribusi Lutsharel Geertruida 20 menit kemudian.

Dengan hasil seri, Feyenoord terus bertahan dengan status bagus belum tersentuh kekalahan sepanjang musim ini.

Feyenoord sekarang menempati peringkat keempat klasemen sementara dengan koleksi 22 angja, sedangkan Utrecht di slot kesembilan dengan nilai 11.

Hasil lengkap pekan ke-10: Twente Enschede 0 vs RKC Waalwijk 2; Emmen 0 vs Ajax Amsterdam 5; ADO Den Haag 1 vs Heerenveen 1; VVV Venlo 2 vs PEC Zwolle 2.; Vitesse 2 vs Fortuna Sittard 0; Groningen 1 vs Willem II 0; Feyenoord 1 vs Utrecht 1; Heracles 1 vs AZ 2; PSV 1 vs Sparta 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Oranje
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper