Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Prancis : Monaco vs PSG, Lille 3 Poin vs Lorient

Lanjutan Ligue 1 Prancis ditandai dengan big match AS Monaco menjamu juara bertahan Paris Saint-Germain. Sementara itu, Lille layak diprediksi meraup poin penuh saat menjamu Lorient.
Logo Paris Saint-Germain/Reuters
Logo Paris Saint-Germain/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Ligue 1, kompetisi teratas dalam sistem sepak bola Prancis, segera memainkan rangkaian pertandingan pekan ke-11 dengan big match AS Monaco menjamu juara bertahan Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, di antara 10 pertandingan matchday kedua, satu di antaranya dioutuskan untuk ditunda. Laga yang ditunda tersebut adalah Marseille versus Nice.

Pertandingan tersebut sedianya digelar pada Minggu (22/11/2020) mulai pk. 03.00 WIB di Stadion Velodrome di Marseille, tetapi akhirnya ditunda karena 10 anggota skuad Nice positif Covid-19.

Klasemen sementara dipimpin oleh juara bertahan PSG dengan koleksi nilai 24, mutlak memimpin dengan selisih 5 poin dari peringkat kedua Lille.

Pada matchday kali ini, PSG akan bertandang ke Stadion Louis II di wilayah Kerajaan Monako untuk meladeni tuan rumah AS Monaco.

Monaco saat ini menempati setrip keenam klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi nilai 17 hasil dari lima kemenangan, dua seri, dan tiga kali menelan kekalahan.

Meski selisih poin kedua tim mencapai 7, PSG tetap harus waspada, karena dalam dua pertandingan terakhir di liga, Monaco selalu mencatat kemenangan yakni versus Bordeaux 4–0 dan Nice 2–1.

Sementara itu, peringkat kedua Lille layak diprediksi menangguk poin sempurna karena hanya akan menjamu tim papan bawah Lorient, tim promosi dan kini menghuni setrip ke-17 klasemen sementara.

Jadwal pertandingan pekan ke-11 (dalam WIB):

Sabtu, 21 November:

01:00   Stade Rennais vs Bordeaux

03:00   Monaco vs Paris Saint-Germain

23:00   Brest vs Saint-Etienne

Minggu, 22 November:

19:00   Nantes vs Metz

21:00   Dijon vs Lens

21:00   Montpellier vs Strasbourg

21:00   Stade Reims vs Nimes

23:00   Angers vs Lyon

Senin, 23 November:

03:00   Lille vs Lorient.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Ligue1.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper