Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Alasan Kapten Real Betis Sangat Membenci Bos Barca Ronal Koeman

Ronald Koeman boleh saja mentereng berada di kursi pelatih Barcelona, tetapi bagi kapten Real Betis Joaquin Sanchez, orang Belanda itu sangat menjengkelkan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 04 November 2020  |  04:44 WIB
Pelatih Barcelona Ronald Koeman/Reuters - Lee Smith
Pelatih Barcelona Ronald Koeman/Reuters - Lee Smith

Bisnis.com, JAKARTA – Di mata kapten Real Betis Joaquin Sanchez, pelatih Barcelona Ronald Koeman ternyata begitu menjengkelkannya, sehingga dia bersumpah tak mau lagi bekerja sama meski orang Belanda itu hanya bertugas sebagai staf perlengkapan.

Joaquin, 39 tahun, mengecam Koeman yang sebelumnya melatihnya di Valencia dan tidak ingin bekerja sama lagi, bahkan kalau pun Koeman hanya sebagai karyawan oengurus perlengkapan.

Koeman sempat bertugas sebentar di Mestalla, markas Valencia, pada musim 2007–2008, tetapi hanya bertahan 5 bulan.

Meskipun memimpin klub meraih gelar Copa del Rey musim itu, Koeman hanya memenangkan 11 dari 34 pertandingannya dan dia dipecat dari posisinya dengan pasukannya mendekam di tempat ke-15 di La Liga.

Joaquin adalah salah satu pemain bintang Los Che pada saat itu, tetapi merupakan salah satu dari sejumlah pemain di klub yang tidak sepaham dengan Koeman.

Keduanya akan bertemu lagi pada Sabtu (7/11/2020) malam WIB, dengan pemain sayap veteran Joaquin akan menjadi kapten Betis saat mereka bertandang untuk menghadapi Barcelona di Camp Nou.

Ketika ditanya apakah dia ingin Koeman ditunjuk sebagai bos Real Betis, Joaquin tertawa dan menjawab dengan tegas: “Tidak, bahkan kalau pun dia hanya sebagai bagian perlengkapan! Saya memiliki pengalaman yang tidak baik dengannya, meskipun saya telah pindah. Begini, pada hari Sabtu dia tidak akan menyapaku dan aku tidak akan menyapanya, itu saja."


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona valencia real betis Ronald Koeman

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top