Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Poin Pertama Torino Gagalkan Sassuolo Puncaki Klasemen Serie A

Torino meraih poin pertama mereka di Serie A musim ini setelah bermain imbang 3–3 kontra tuan rumah Sassuolo. Akibat hasil imbang itu, Sassuolo gagal menggeser AC Milan dari pucuk klasemen.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 24 Oktober 2020  |  06:37 WIB
Loading the player ...
Sassuolo dan Torino imbang 3/3 dalam laga pembuka pekan kelima Serie A Italia.

Bisnis.com, JAKARTA – Sassuolo gagal memaksimalkan posisinya sebagai tuan rumah dan dipaksa imbang dengan skor 3–3 tamunya Torino yang tengah berkutat di papan bawah dalam pertandingan pembuka pekan kelima Serie A Italia.

Dalam pertarungan di Stadion Mapei pada Sabtu (24/10/2020) dini hari WIB, hasil itu membuat Sassuolo membuang peluang untuk memuncaki klasemen sementara dengan menggeser AC Milan.

Torino, yang kekuatannya baru pulih setelah dilanda badai Covid-19, berhasil memetik poin pertamanya di Serie A musim 2020–2021 ini, bahkan sebenarnya hampir saja membawa pulang poin penuh jika tak kebobolan dua gol sassuolo pada menit-menit akhir pertandingan.

Karol Linetty membuka keunggulan tim tamu pada menit ke-33 dan skor 0-1 untuk Torino bertahan hingga wasit Marco Guida mengakhiri pertandingan babak pertama.

Pada babak kedua, hujan gol terjadi pada 20 menit akhir pertandingan. Filip Djuricic berhasil mencetak gol untuk tuan rumah sehingga menjadikan skor 1–1 pada menit ke-71. Namun, Torino mencetak dua gol lewat Andrea Belotti pada menit ke-77 dan Sasa Lukic 2 menit kemudian sehingga skor 1–3.

Pada akhirnya Sassuolo mampu memforsir raihan 1 angka setelah menjaringkan dua gol melalui Vlad Chirices pada menit ke-84 dan Francesco Caputo hanya berselang semenit kemudian sehingga skor akhir 3–3.

Hasil seri ini menahan Sassuolo di posisi kedua dengan nilai 11, padahal jika menang, posisinya naik ke pucuk klasemen dengan nilai 13, melewati AC Milan yang mengoleksi 12 angka.

Sementara itu, bagi Torino, ini merupakan poin pertama mereka dan naik satu setrip ke posisi ke-19 atau nomor 2 dari bawah, hanya lebih baik dari Crotone berkat keunggulan selisih gol –8 berbanding –4.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia sassuolo Torino

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top