Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Milan & Marseille Capai Kesepakatan Lisan Perpindahan Thauvin

Kontestan Serie A Italia AC Milan dan klub Ligue 1 Prancis Marseille disebut-sebut telah menyepakati secara lisan mengenai kepindahan pemain sayap Florian Thauvin.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 10 Oktober 2020  |  22:25 WIB
Milan & Marseille Capai Kesepakatan Lisan Perpindahan Thauvin
Penyerang sayap Olympique Marseille Florian Thauvin. - Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Laporan yang berkembang di Spanyol dan Prancis menunjukkan kemungkinan adanya kesepakatan lisan antara AC Milan Olympique Marseille dan untuk menandatangani Florian Thauvin sebagai agen bebas pada akhir musim 2020–2021 ini.

Menurut Todofichajes dan Footmercato.net yang dikutip Football Italia pada Sabtu (10/10/2020), persyaratan dasar telah diterima antara kedua klub tersebut dan sang penyerang sayap.

Kontrak Thauvin dengan Marseille berjalan hingga Juni 2021 dan dia tampaknya belum siap untuk menandatangani perpanjangan.

Thauvin juga dikaitkan dengan perpaindahan ke AS Roma musim panas ini, tetapi sampai jendela transfer ditutup pada 5 Oktober lalu, dia tetap bertahan di Marseille.

Pemain berusia 27 tahun itu memiliki 10 caps senior untuk Timnas Prancis, dengan mencetak satu gol. Dia termasuk skuad Timnas Prancis ketika tampil sebagai juara Piala Dunia 2018 di Rusia, menaklukkan Kroasia dengan skor 4–2 di final.

Sebelumnya, pada 2013 dia membawa Timnas Prancis U-20 menjuarai Piala Dunia U-20 di Turkim di final menang adu penalti 4–1 atas Uruguay setelah permainan selama 120 menit skor imbang tanpa gol.

Pemain bernama lengkap Florian Tristan Mariano Thauvin itu memulai karir profesional di Grenoble, yang sekarang berkompetisi di Ligue 1 (divisi 2), pada 2011, tetapi langsung pindah ke Bastia.

Pada 2013 hingga 2015 dia bermain untuk Marseille dan setelah satu musim pada 2015–2016 merantau ke Inggris untuk berseragam Newcastle United, dia balik lagi ke Marseille sampai saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan timnas prancis olympique marseille

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top