Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Arsenal Berusaha Selesaikan Proses Boyongan Partey dari Atletico

Klub Liga Primer Inggris Arsenal diketahui tengah berusaha menuntaskan proses boyongan Thomas Partey dari Atletico Madrid, yang finis ketiga di La Liga Spanyol musim lalu.
Thomas Partey / Football London
Thomas Partey / Football London

Bisnis.com, JAKARTA – Arsenal sedang berusaha menyelesaikan kesepakatan tenggat waktu untuk target jangka panjang Thomas Partey dari Atletico Madrid. Gelandang Ghana, 27 tahun, memiliki klausul pelepasan 45 juta pound sterling.

Gelandang The Gunners asal Uruguay Lucas Torreira, 24 tahun, bergerak ke arah yang berlawanan dan bergabung dengan tim La Liga dengan status pinjaman.

Partey, yang bergabung dengan Atletico pada 2011, membuat 35 penampilan liga dan mencetak tiga gol untuk tim asuhan Diego Simeone saat mereka finis ketiga musim lalu.

Arsenal telah dikaitkan dengan Partey dan gelandang Lyon Houssem Aouar, 22 tahun, sepanjang jendela transfer musim panas ini. Namun, Aouar telah memberi tahu TV Prancis bahwa dia akan tetap di klub Ligue 1.

Partey, yang menjuarai Liga Europa 2017–2018 dan Piala Super Eropa 2018 bersama Atletico, menandatangani kontrak baru di Wanda Metropolitano pada 2018, yang berlaku hingga akhir Juni 2023.

Di antara kesepakatan mereka yang telah selesai, The Gunners sejauh ini telah menambahkan bek Brasil Gabriel Magalhaes seharga 26 juta euro dari Lille, mantan penyerang Chelsea Willian dengan status bebas transfer, dan mendatangkan kembali Dani Ceballos dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Gelandang asal Prancis Matteo Guendouzi, 21 pindah, pindah ke klub Bundesliga Hertha Berlin dengan status pinjaman, sementara bek Bosnia-Herzegovina Sead Kolasinac, 27 tahun, berpotensi kembali ke Jerman melalui peminjaman ke Bayer 04 Leverkusen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BBC
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper