Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Klub Arab Saudi Siap Boyong Kapten Atalanta Bergamo Papu Gomez

Klub Arab Saudi Al-Nassr berencana memboyong kapten Atalanta Bergamo Papu Gomez yang merupakan pemain Timnas Argentina.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 07 September 2020  |  15:51 WIB
Kapten Atalanta Bergamo Alejandro 'Papu' Gomez. - Transfermarkt
Kapten Atalanta Bergamo Alejandro 'Papu' Gomez. - Transfermarkt

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Arab Saudi Al-Nassr menawarkan bayaran sebesar 7,5 juta euro per musim untuk kapten kontestan Serie A Italia Atalanta Alejandro Gomez.

Al-Nassr juga akan memberikan  dana sebesar 15 juta euro untuk klub yang bermarkas di Bergamo itu sebagai mahar perpindahan dan mereka berharap hal itu terealisasi pada jendela transfer musim panas ini.

Menurut Tuttomercatoweb, manajemen klub berjuluk La Dea atau Sang Dewi itu menyerahkan keputusan tentang kepindahan tersebut kepada kapten mereka yang berusia 32 tahun.

Namun, pemain Timnas Argentina dengan nama panggilan Papu itu kemungkinan akan menolaknya, terutama karena timnya lolos ke Liga Champions Eropa untuk tahun kedua berturut-turut.

Kabarnya, Al-Nassr mengajukan tawaran 15 juta euro kepada Atalanta untuk membeli gelandang serang yang mempunyai empat caps bersama Timnas Argentina itu.

Menurut laporan yang berkembang di Italia yang dikutip Football Italia pada Senin (7/9/2020), Al-Nassr menjanjikan kontrak berdurasi 2 tahun untuknya[.

Pemain bernama lengkap Alejandro Darío Gomez itu berada di Bergamo sejak 2014 dan kontraknya berlaku hingga akhir Juni 2022.

Dia memulai karir profesional bersama klub di negara asalnya, Arsenal de Sarandi pada 2005 dan pada musim 2009–2010 membela San Lorenzo.

Pada 2010 dia merantau ke Italia untuk membela Catanoia dan pada 2013–2014 bermain untuk tim Ukraina Metalist Kharkiv sampai 6 tahun lalu memperkuat Atalanta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas argentina Atalanta

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top