Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bukan Pilihan Zidane, Ceballos Ingin Tinggalkan Real Madrid

Dani Ceballos jelas bukan pilhan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Itu alasan dia memilih pergi dari klub ibu kota Spanyol itu untuk kembali ke Real Betis.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 28 Agustus 2020  |  17:27 WIB
Dani Ceballos berseragam Arsenal - Daily Mail
Dani Ceballos berseragam Arsenal - Daily Mail

Bisnis.com, JAKARTA – Dani Ceballos telah meminta Real Madrid untuk mengizinkannya kembali ke mantan klubnya Real Betis pada jendela transfer musim panas ini.

Menurut El Mundo Deportivo yang dikutip Football Espana, gelandang tengah, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Arsenal, memutuskan ingin kembali ke klub yang berbasis di Seville itu.

Ceballos datang melalui sistem junior di Betis dan dengan cepat membuktikan dirinya sebagai bintang tim utama sebelum pindah ke Madrid pada 2017.

Namun, dia sekarang memutuskan ingin kembali ke klub masa kecilnya dan masalah utamanya sekarang adalah Betis harus melunasi tagihan gaji mereka untuk mendanai kesepakatan.

Sekarang dilatih oleh Manuel Pellegrini, Betis telah merekrut bek Martin Montoya dari Brighton dengan di sisi lain Zou Feddal, Antonio Barragan, dan Javi Garcia sebaliknya meninggalkan Los Verdiblancos.

Ceballos tampaknya semakin tidak mungkin menjadi bagian dari skuad tim utama di Los Blancos alias Si Putih, julukan Madrid, musim depan, sebagian karena hubungannya yang tak hangat dengan pelatih Zinedine Zidane.

Laporan baru-baru ini di Marca mengklaim bahwa pemain tersebut tidak mungkin kembali ke Madrid musim depan karena pelatih asal Prancis itu tetap berada di ruang istirahat klub ibu kota tersebut, sementara Ceballos hanya memulai empat pertandingan La Liga di bawah Zidane selama musim 2017–2018.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid arsenal real betis

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top