Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cody Drameh Perkuat Lini Pertahanan Leeds United

Leeds United, yang baru promosi ke Liga Primer, membenahi lini pertahanan mereka agar tak sekadar numpang lewat di kompetisi teratas di Inggris.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 Agustus 2020  |  15:01 WIB
Cody Drameh - LeedsUnited.com
Cody Drameh - LeedsUnited.com

Bisnis.com, JAKARTA – Leeds United, yang baru kembali promosi dari Championship ke Liga Primer Inggris, memperkuat lini belakang dengan mendatangkan pemain berusia 18 tahun Cody Drameh dari sesama tim promosi, Fulham.

Meski baru berusia 18 tahun, Drameh punya peran penting di tim U-23 Fulham lewat 17 penampilan di 2 musim lalu dan tiga kali membala Timnas Inggris U-18.

Drameh dikontrak selama 4 tahun, tetapi tidak disebutkan berapa biaya yang harus dikeluarkan Leeds untuk menebus bocah ajaib Inggris tersebut.

Sebelumnya, Leeds yang tak ingin hanya jadi tim hiburan di Liga Inggris telah mendaratkan sejumlah pemain. Mereka telah mendatangkan pemain sayap Helder Costa dari Wolves, kiper Illan Meslier dari Lorient, pemain muda Charlie Allen dari klub Irlandia Utara, Linfield.

Lalu ada nama penyerang Joe Gelhardt dari Wigan Athletic dan pemain sayap Jack Harrison yang dari Manchester City dengan status peminjaman.

Leeds United kembali ke Liga Premier setelah absen 16 tahun. Mereka promosi ke Premier League setelah menjuarai Championship atau strata kedua dalam piramida sepak bola di Inggris.

Adapun sosok penting dalam perjalanan Leeds kembali ke kasta teratas sepak bola Inggris yakni tangan dingin Marcelo Bielsa. Bielsa hanya butuh waktu 2 tahun untuk mengantarkan Leeds naik kasta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Leeds United

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top