Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jadwal Liga Europa, Getafe Siap Bertarung Sampai Mati vs Inter Milan

Penjaga gawang Getafe David Soria percaya diri menjelang timnya bertarung kontra Inter Milan di babak 16 besar Liga Europa di Jerman.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 05 Agustus 2020  |  00:47 WIB
Para pemain Getafe - The Sun
Para pemain Getafe - The Sun

Bisnis.com, JAKARTA – Kiper Getafe David Soria percaya diri menjelang pertandingan babak 16 besar Liga Europa melawan Inter Milan.

Tim asuhan pelatih Jose Bordalas menghadapi raksasa Serie A di Gelsenkirchen, Jerman, dalam pertandingan satu leg yang baru diformat karena pandemi corona, dengan mereka berupaya menembus perempat final Eropa untuk pertama kalinya.

Soria telah memainkan peran kunci dalam kebangkitan Getafe di La Liga dalam 18 bulan terakhir, dan dia mengatakan dalam wawancara eksklusif dengan Marca bahwa dia menikmati kesempatan untuk menghadapi tim asuhan Antonio Conte.

“Kami menantikan pertandingan. Inter Milan tim hebat. Ini menjadi pertandingan hidup mati, dan kami siap bertarung sampai mati melawan Inter. Ini pertandingan bersejarah untuk Getafe dan kami harus berdiri dan diperhitungkan. Kami memiliki kesempatan untuk lolos ke babak berikutnya.”

Soria memang mengakui rekan satu timnya berada di bawah tekanan untuk menang melawan Inter, setelah gagal lolos ke Liga Europa melalui slot tiket di La Liga Spanyol musim 2019–2020.

Tim yang bermarkas di Madrid itu masuk kandidat untuk mendapatkan tempat kualifikasi Liga Champions Eropa pada awal 2020. Namun, penampilan buruk setelah musim dimulai kembali setelah sempat dihentikan akibat pandemi corona, menghancurkan peluang mereka.

Hanya meraih satu kemenangan dari 11 pertandingan terakhir mereka di La Liga musim 2019–2020 merupakan pukulan telak bagi kemajuan mereka, dengan kekalahan di hari terakhir di Levante membuat mereka finis di urutan kedelapan, dengan Granada mengambil posisi ketujuh.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inter milan liga europa uefa Getafe

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top