Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Anak dari Luis Milla Direkrut Granada

Menurut Marca, Luis Milla Manzanares dibeli Granada senilai 5 juta euro (Rp 86 miliar). Gelandang berusia 25 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Juli 2020  |  16:35 WIB
 Luis Milla. - Antara/Sigid Kurniawan
Luis Milla. - Antara/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - Luis Milla Manzanares putra dari eks pelatih timnas Indonesia, Luis Milla Aspas, bergabung dengan Granada setelah direkrut dari klub divisi Segunda, Tenerife.

Menurut Marca, Luis Milla Manzanares dibeli Granada senilai 5 juta euro (Rp 86 miliar). Gelandang berusia 25 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Milla tampil cukup bagus bersama Tenerife,yang finis di posisi kesepuluh klasemen. Ia menyumbang delapan gol dan enam assist. Ia sudah mengucapkan mengucapkan salam perpisahan dengan suporter klub itu lewat akun media sosialnya.

Milla, yang pada 2017 sempat mencetak gol buat Fuenlabrada ke gawang Real Madrid pada babak 32 besar Copa del Rey, sebelumnya disebutkan menjadi incaran sejumlah klub La Liga. Levante, Real Valladolid, dan Osasuna dikabarkan mencoba mendekatinya. Namun, ia memilih berlabuh di Granada.

Musim ini, Granada finis di urutan ketujuh klasemen La Liga Spanyol, yang membuat mereka lolos ke Liga Europa. Posisi itu menjadi pencapaian terbaik skuad arahan Diego Martinez itu sejak 1974.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Spanyol granada

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top