Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Presiden Barcelona Akui Sudah Ada pembicaraan Kontrak Baru dengan Messi

Bartomeu mengungkapkan pihak Barcelona sedang dalam tahap pembicaraan kontrak baru dengan Messi.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 Juli 2020  |  16:27 WIB
Megabintang Barcelona Lionel Messi (kedua kanan) mencetak gol keempatnya ke gawang Eibar dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Nou Camp, Barcelona, Spanyol, Sabtu (22/2 - 2020).(ANTARA)\n
Megabintang Barcelona Lionel Messi (kedua kanan) mencetak gol keempatnya ke gawang Eibar dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Nou Camp, Barcelona, Spanyol, Sabtu (22/2 - 2020).(ANTARA)\\n

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu yakin superstar Lionel Messi akan menandatangani kontrak baru dengan raksasa La Liga itu.

Bartomeu mengungkapkan pihak Barcelona sedang dalam tahap pembicaraan kontrak baru dengan Messi.

"Kami telah berbicara, kami sedang berbicara, dan akan berbicara dengan Messi," kata Bartomeu kepada TV3.

Messi, 33 tahun, belakangan telah dirumorkan akan meninggalkan Barcelona setelah kontraknya berakhir pada 2021. Pemenang enam penghargaan Ballon d'Or itu dilaporkan menghentikan negosiasi kontrak karena frustrasinya dengan Barca, yang hampir pasti gagal juara, serta merasa dipersalahkan atas segala yang terjadi di klub itu.

Tapi Bartomeu yakin Messi akan pensiun di klub setelah melakukan debutnya pada 2004. "Dia ingin menyelesaikan kariernya di sini. Kami akan memperbarui (kontrak), pasti, saya tidak ragu bahwa dia akan melanjutkan di sini," kata Presiden klub yang akan lengser tahun depan itu.

Messi masih mampu tampil menawan dalam usianya yang sudah menginjak 33 tahun. Ia menyumbang assist buat Arturo Vidal saat Barcelona menang 1-0 di kandang Real Valladolid, Sabtu lalu.

Itu adalah assist ke-20 Messi di La Liga musim ini, selain 22 gol yang dia ceploskan. Pemain Argentina itu menjadi pemain pertama sejak Thierry Henry pada 2002-03 yang mencetak gol dan assist lebih dari 20 lebih dalam satu musim.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top