Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tidak Sesuai Harapan, Madrid Bakal Lepas Luka Jovic

Real Madrid dikabarkan siap melepas penyerang Luka Jovic pada bursa transfer mendatang karena striker asal Serbia itu dinilai mengecewakan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 Juli 2020  |  16:33 WIB
Luka Jovic - Antara
Luka Jovic - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid dikabarkan siap melepas penyerang Luka Jovic pada bursa transfer mendatang karena striker asal Serbia itu dinilai mengecewakan.

Media Spanyol Marca menyatakan bahwa Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kecewa karena Jovic tak mampu menunjukkan kemampuan seperti saat dia masih berseragam Eintracht Frankfrut musim lalu. Zidane disebut siap melepas si pemain baik sebagai pinjaman maupun secara permanen.

Luka Jovic didatangkan dari Eintracht Frankfrut dengan mahar 60 juta euro pada musim lalu. Real Madrid awalnya berharap dia bisa menggantikan posisi Karim Benzema di masa depan.

Namun sepanjang musim ini dia ternyata baru berhasil mencetak dua gol dalam 25 pertandingan, delapan diantaranya dia bermain sejak awal.

Selain karena performanya di lapangan, Zidane disebut kecewa dengan sikap Jovic selama ini. Dia sempat dituding melanggar aturan isolasi saat berada di negara asalnya, Serbia, selama pandemi Covid-19.

Dia juga dianggap tak disiplin karena melanggar protokol pencegahan penyebaran Covid-19 yang diterapkan La Liga dengan menghadiri pesta barbekue bersama rekan senegaranya, pemain Getafe Nemanja Maksimovic dan pemain Atletico Madrid Ivan Saponjic.

Saat ini, Luka Jovic pun harus absen membela Real Madrid karena harus menjalani karantina. Dia disebut telah melakukan kontak dengan rekannya yang dinyatakan positif Covid-19.

Meskipun demikian, tak jelas berapa mahar yang diminta Real Madrid untuk penyerang berusia 22 tahun itu. Namun, Eintracht Frankfrut disebut kemungkinan akan meminjam Luka Jovic dari Real Madrid.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top