Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Setelah Rumahnya Dirampok, Ribery Tegaskan Viola Selamanya

Pemain Fiorentina Franck Ribery menegaskan tetap tinggal bersama kontestan Serie A Italia itu meski rumahnya baru dijebol perampok.
Franck Ribery/Sportstar
Franck Ribery/Sportstar

Bisnis.com, JAKARTA – Franck Ribery berterima kasih kepada Sebastien Frey atas pesan dukungannya dan menegaskan komitmennya kepada Fiorentina. "Viola selamanya!"

Frey memberi pesan ke Ribery di Instagram setelah pemain sayap itu dikritik oleh beberapa ultras Fiorentina yang tidak senang dengan pilihan kata-kata setelah rumahnya dirampok.

Sekarang pemain berusia 37 tahun itu telah menunjukkan kepada rekan senegaranya itu penghargaan atas pesan tersebut, sambil menyatakan terima kasih untuk 'penggemar sejati' klub.

"Saudaraku, terima kasih banyak," jawabnya. "Kamu kenal aku, kamu tahu dari mana aku berasal dan kamu tahu aku bukan tipe yang harus mundur dari apa pun.”

“Aku melakukan apa yang aku katakan! Tidak mungkin menyenangkan semua orang. Sementara itu, saya memakai sepatu bot saya, saya memiliki penggemar nyata di sisi saya dan juga kota ini, yang mengandalkan saya. Lainnya tidak terlalu berarti bagiku. Viola selamanya!”

Sebelumnya ultras klub Serie A Fiorentina merilis pernyataan yang mengingatkan Franck Ribery agar 'menjaga mulut' setelah dia menyatakan akan meninggalkan Florence lantaran rumahnya dirampok.

"Ini bukan Medellin [kota di Kolombia yang terkenal sebagai basis bandar narkoba], Anda tahu ...," demikian pernyataan suporter garis keras klub berjuluk La Viola atau Si Ungu tersebut.

Mantan pemain Timnas Prancis itu terguncang ketika pulang pada Minggu (5/7/2020) malam WIB setelah membela Fiorentina meraih kemenangan 2–1 atas tuan rumah Parma dan mendapati rumahnya telah dibongkar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper