Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Liga Italia : Gol-gol Dua Musa Tenggelamkan Inter Milan

Inter Milan menelan kekalahan pertama sejak restart Serie A, dikalahkan Bologna dengan dua gol dari dua Musa asal Gambia.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 06 Juli 2020  |  00:26 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku - Sempre Inter
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku - Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA – Inter Milan dipermalukan tamunya Bologna dengan skor tipis 1–2 dalam pertandingan pekan ke-30 Serie A Italia yang berakhir pada Senin (6/7/2020) dini hari WIB di San Siro, Milan.

Tuan rumah Inter unggul lebih dahulu lewat aksi Romelu Lukaku pada menit ke-22, tetapi akhirnya kehilangan poin setelah gagal mencegah dua gol tamu pada babak kedua, yang dicetak oleh dua Musa yang berbeda, yang sama-sama berasal dari Gambia.

Gelandang berusia 18 tahun Musa Juwara memberi gol balasan untuk Bologna pada menit ke-74 dan berselang 6 menit kemudian giliran Musa Barrow, penyerang Timnas Gambia berusia 21 tahun, mencetak gol kemenangan Bologna.

Musa Juwara sebenarnya merupakan pemain tim B Bologna. Jadi, dia berhasil mencetak gol dalam laga debut untuk tim senior Bologna. Ketika mencetak gol, Musa Juwara baru bermain selama 9 menit, masuk lapangan menggantikan Nicola Sansone.

Sebenarnya, ketika Inter unggul satu gol, anak asuh pelatih Antonio Conte berpeluang menggandakan keunggulan, tetapi eksekusi penalti Lautaro Martinez gagal menjadi gol.

Kedua tim mengakhiri laga dengan 10 pemain. Pemain Bologna kena kartu merah dari wasit Luca Pairetto pada menit ke-57 dan 20 menit kemudian pemain Inter Alessandro Bastoni kena kartu kuning kedua sehingga juga harus keluar lapangan.

Meski kalah, pertama kali sejak restart Serie A dan keempat sepanjang musim ini, Inter tetap bertahan di posisi ketiga dengan nilai 54, sedangkan Bologna, yang ditukangi Sinisa Mihajlovic, naik tiga setrip ke posisi kesembilan klasemen sementara dengan nilai 41.

Hasil pertandingan pekan ke-30 hingga Senin dini hari WIB: Juventus 4 vs Torino 1; Sassuolo 4 vs Lecce 2; Lazio 0 vs AC Milan 3; Inter Milan 1 vs Bologna 2.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia inter milan bologna

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top