Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Juventus & Manchester City Bertukar Talenta Muda

Juara Serie A Italia Juventus dan Manchester City, yang baru kehilangan gelar juara Liga Primer Inggris, bertukar pemain muda.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 01 Juli 2020  |  15:14 WIB
Pablo Moreno (kiri) dan Felix Correia - The Guardian
Pablo Moreno (kiri) dan Felix Correia - The Guardian

Bisnis.com, JAKARTA – Juara Serie A Italia Juventus telah menyelesaikan kesepakatan pertukaran mereka untuk mendatangkan Felix Correia.

Pada saat bersamaan, pemain depan Pablo Moreno Taboada bergerak ke arah bertentangan dari Juventus menuju ke kontestan Liga Primer Inggris Manchester City sebagai gantinya.

Sky Sport yang dikutip Football Italia melaporkan bahwa kontrak telah ditandatangani dan hanya konfirmasi resmi yang tertunda.

Ini akan menjadi pertukaran langsung, dengan kedua pemain dihargai sekitar 10 juta euro atau sekitar Rp160 miliar.

Correia, 19 tahun, adalah pemain sayap kanan yang bermain untuk Timnas Portugal U-19 dan menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di klub Eredivisie Belanda AZ Alkmaar.

Dia bermain dalam 23 pertandingan untuk tim muda, AZ Alkmaar, Jong AZ, sepanjang musim kompetisi 2019–2020 dengan mengontribusi tiga gol

Moreno, setahun lebih muda, adalah penyerang tengah yang bermain untuk Spanyol di level pemuda dan juga diinginkan oleh mantan klubnya, juara La Liga Spanyol Barcelona.

Dia satu kali bermain untuk Juventus U-23 pada 2018 ketika baru bergabung dengan tim muda klub berjuluk Si Nyonya Tua dari Barcelona. Dia di Barcelona mulai usia 11 tahun pada 2013 hingga 2018.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Manchester City Juventus

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top