Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lima Pemain Ini Tidak Tergantikan di Real Madrid

Ini lima pemain yang tak tergantikan di Real Madrid dalam perjalanan menuju gelar La Liga musim ini.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 Juni 2020  |  20:42 WIB
Pemain belakang Real Madrid Raphael Varane. - Reuters
Pemain belakang Real Madrid Raphael Varane. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Real Madrid memiliki lima pemain yang tidak tergantikan dalam starting line-up mereka selama tujuh pertandingan tersisa musim ini di La Liga Spanyol.

Seperti yang disorot Diario AS dan dikutip Football Espana pada Sabtu (27/6/2020), penjaga gawang Thibaut Courtois termasuk nama yang tidak masuk pertimbangan pelatih Zinedine Zidane untuk digantikan dengan kiper lain.

Selain itu, trio lini belakang Dani Carvajal, Sergio Ramos, dan Raphael Varane bersama dengan striker Karim Benzema juga pilihan pertama dan tak tergantikan di klub ibu kota Spanyol tersebut.

Tim berjuluk Los Blancos alias Si Putih memenangi semua empat pertandingan di La Liga sejak dimulainya kembali sepak bola Spanyol pada pertengahan bulan ini.

Mereka saat ini memimpin klasemen sementara La Liga dengan nilai 68, sama dengan juara bertahan Barcelona, tetapi Madrid berhak mengisi posisi teratas karena unggul head to head 2–0 meskipun Barca unggul selisih gol 39 berbanding 38.

Pada matchday ke-32 ini, keduanya akan menghadapi lawan-lawan tim papan bawah. Namun, Real Madrid berpotensi membuat selisih nilai dengan Barca lantaran hanya akan menghadapi penghuni dasar klasemen Espanyol, yang juga bermarkas di Barcelona.

Kualitas tim Madrid dan Espanyol jelas tidak sebanding, satu di pucuk klasemen, sedangkan sang lawan terpuruk di slot paling bawah. Apalagi, Espanyol menelan kekalahan dalam dua pertandingan terakhir.

Sementara itu, Barcelona juga menghadapi tim papan bawah yakni Celta Vigo yang tengah mengisi setrip ke-16. Namun, Celta sedang on fire setelah memenangi dua laga terakhir dan itu tak lepas dari kembalinya Nolito alias Manuel Agudo Duran pada 18 Juni lalu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Liga Spanyol

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top