Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Empat Klub La Liga Incar Penjaga Gawang Lugano Baumann

Sedikitnya empat kontestan La Liga Spanyol dikabarkan mengincar penjaga gawang klub Swiss Lugano, Noam Baumann.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 25 Juni 2020  |  21:33 WIB
Penjaga gawang Lugano, Noam Baumann. - YouTube
Penjaga gawang Lugano, Noam Baumann. - YouTube

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah tim La Liga Spanyol dikabarkan mengincar penjaga gawang klub Swiss Lugano, Noam Baumann, untuk diboyong pada jendela transfer musim panas ini.

Deportivo Alaves, Levante, Real Betis, dan Granada semuanya memantau Baumann, dengan maksud untuk mengajukan penawaran menjelang musim 2020–2021, menurut laporan dari Mundo Deportivo yang dikutip Football Espana pada Kamis (25/6/2020),

Pemain berusia 24 tahun itu bergabung dengan Lugano dari sesama klub Swiss FC Wil 1900 pada Juli 2019, dan penampilannya membuat dirinya menjadi pilihan pertama dalam dua musim terakhir.

Meskipun berada di bawah kontrak hingga 2022, penampilannya menarik minat dari seluruh Eropa, dan dia bisa memicu perang penawaran La Liga dalam beberapa bulan mendatang.

Jika pindah ke Alaves atau Levante, dia kemungkinan besar hanya bakan menjadi cadangan. Alaves kini masih memercayai Fernando Pacheco sebagai pilihan pertama di bawah mistar gawang, sedangkan Aitor Fernandez pilihan utama pelatih Levante Paco Lopez.

Lain halnya dengan Real Betis atau Granada yang lebih terbuka kemungkinannya menawarkan Baumann peluang yang lebih baik untuk peran tim utama reguler.

Mantan kiper Everton Joel Robles gagal tampil meyakinkan dengan Real Betis musim ini, dan klub akan mencari penjaga gawang baru, sedangkan Granada bersiap untuk melepas Rui Silva.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Spanyol levante real betis granada Deportivo Alaves

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top