Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Madrid Vs Mallorca: Madrid Diprediksi Menang, Ini Skor Akhirnya

Real Madrid akan ditantang Mallorca dilanjutan Liga Spanyol, Kamis (25/6/2020) dini hari nanti di Stadion Alfredo di Stefano.
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane/Reuters
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid akan ditantang Mallorca dilanjutan Liga Spanyol, Kamis (25/6/2020) dini hari nanti di Stadion Alfredo di Stefano. Skuad asuhan Zinedine Zidane menghadapi tantangan konsistensi setelah meraih tiga kemenangan beruntun pasca Liga Spanyol kembali bergulir.

Real Madrid mengusung misi harus menang pada laga itu untuk mengambil lagi posisi puncak klasemen yang dikudeta Barcelona setelah memenangkan laga kontra Athletic Bilbao dini hari tadi. Jika imbang atau kalah, maka Real Madrid dipastikan kehilangan posisi tersebut.

Secara materi pemain, Real Madrid jelas di atas Mallorca. Namun skuad Zidane tak bisa menganggap remeh anak asuh Vicente Moreno karena pada pertemuan pertama musim ini Mallorca berhasil mencuri kemenangan 0-1 dari Real Madrid.

Kekalahan dari tim yang tak diduga-duga memang kerap menghantui Real Madrid musim ini. Los Galacticos memang bisa menunjukkan superioritasnya atas tim-tim besar seperti Barcelona, Valencia, Atletico Madrid atau pun Sevilla, tetapi tiga kekalahan mereka musim ini justru datang dari tim yang tak diduga seperti Mallorca, Levante dan Real Betis.

Ketidakkonsistenan performa Real Madrid itulah yang membuat mereka empat kali terpeleset dari puncak klasemen musim ini. Jika saja mereka berhasil meraih kemenangan atau minimal imbang atas ketiga tim itu, mungkin kini mereka telah memiliki jarak minimal tiga angka dari Barcelona.

Apalagi lini pertahanan Real Madrid juga tak bisa dibilang sulit ditembus. Dalam tiga laga terakhir mereka tercatat kebobolan dua kali. Dalam dua laga terakhir kontra Valencia dan Real Sociedad, Real Madrid bahkan dianggap terbantu oleh sejumlah keputusan kontroversial wasit.

Dari sisi rekor pertemuan, Real Madrid juga di atas angin. Dari sepuluh laga terakhir, mereka hanya dua kali kalah dari Mallorca, selebihnya tujuh kemenangan dan satu hasil imbang berhasil mereka amankan.

Hasil tiga laga terakhir Mallorca juga bisa membuat suporter Real Madrid merasa optimis. Takefusa Kubo cs belum mencatatkan satu kemenangan pun sejak kompetisi kembali bergulir. Dua kekalahan dan satu hasil imbang membuat Mallorca kini terjerembab di zona degradasi.

Zidane juga tak perlu khawatir soal stok pemainnya. Tak ada satu pun pemain Real Madrid yang mengalami cedera. Eden Hazard dan Sergio Ramos yang sempat mengalami benturan pada laga kontra Real Sociedad dipastikan bisa bermain dan masuk dalam skuad yang persiapkan Zidane.

Gelandang serang Isco pun telah mendapatkan lampu hijau dari tim medis Real Madrid untuk kembali merumput. Hanya saja Zidane tak mengikutsertakan Casemiro pada laga kali ini. Hal itu kemungkinan merupakan strategi rotasi pemain karena pesepakbola asal Brasil itu terus bermain penuh dalam tiga laga terakhir Real Madrid.

Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Mallorca

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Ferland Mendy, Varane, Militao, Carvajal; Kroos, Valverde, Isco; Hazard, Benzema, Asensio

Mallorca (4-2-3-1): Reina; Gamez, Raillo, Valjent, Sastre; Sevilla, Baba; Junior, Febas, Kubo; Budimir

Satu hal yang patut diwaspadai oleh Zidane adalah faktor kebugaran timnya. Mallorca praktis memiliki waktu istirahat lebih lama karena laga terakhir mereka berlangsung pada 19 Juni. Di sisi lain, Real Madrid baru bermain pada 21 Juni.
Artinya Mallorca memiliki waktu dua hari lebih banyak untuk memulihkan kondisi skuadnya.

Kelelahan bisa menjadi masalah bagi Real Madrid untuk memperlihatkan konsistensi timnya. Zidane sebenarnya memiliki banyak stok pemain yang bisa dia rotasi. Misalnya James Rodriguez dan Gareth Bale yang sangat jarang dia turunkan.

Jika mampu mengatasi masalah kelelahan itu, Real Madrid seharusnya tak sulit untuk meraih kemenangan pada laga malam nanti dan kembali memuncaki klasemen Liga Spanyol. Laga Real Madrid vs Mallorca Kamis dini hari nanti akan berlangsung pada pukul 03.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh beIN Sports.

Prediksi Skor Madrid Vs Mallorca:

Skor Madrid Vs Mallorca: 2-0

Skor Madrid Vs Mallorca: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper