Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Arkadiusz Milik Ingin Pergi, Napoli Tawarkan Kontrak Baru

Napoli dan Arkadiusz Milik tengah mendiskusikan kontrak baru di tengah keinginan pemain depan asal Polandia itu pergi pada musim panas ini.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 22 Juni 2020  |  23:46 WIB
Striker Napoli Arkadiusz Milik/Reuters - Jon Super
Striker Napoli Arkadiusz Milik/Reuters - Jon Super

Bisnis.com, JAKARTA – Arkadiusz Milik dilaporkan sedang mendiskusikan kontrak baru dengan Napoli, karena banderol 50 juta euro-nya membuat klub-klub lain sulit memboyongnya.

Kontrak pemain depan Timnas Polandia itu dengan klub Serie A tersebut baru akan berakhir pada Juni 2021, tetapi dia diperkirakan ingin pergi musim panas ini dan kini terhambat banderol tinggi tersebut.

Juventus, Inter, Milan, Tottenham Hotspur, dan Arsenal semuanya dikaitkan dengan penyerang tengah tersebut.

Namun, harga yang diminta sebesar 50 juta euro menghambat negosiasi untuk pemain yang mencetak 12 gol dalam 24 pertandingan kompetitif musim ini, termasuk tiga dari empat penampilan Liga Champions Eropa.

Menurut surat kabar Il Mattino dan Calciomercato.com yang dikutip Football Italia pada Senin (22/6/2020), Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis belum sepenuhnya menyerah pada Milik dan sedang berusaha menawarkan kontrak baru kepadanya.

Dalam kontrak baru itu ada kenaikan upah dari 2,5 juta euro menjadi 3,5 juta euro per musim, tetapi itu masih jauh lebih rendah dari gaji yang ditawarkan di Juventus.

Pertemuan antara Milik, agennya dan direktur Napoli harus mengklarifikasi situasi dan melihat apakah ada ruang untuk negosiasi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Napoli Timnas Polandia

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top